Kado Terindah

walaupun aku masih nebeng orang tua, karena memang anak belasan tahun masih  wajib banget ngebuntutin sama orang tua, setidaknya aku gak nyusahin mereka.. namun dengan berjalan nya waktu dan berproses sesuai dengan proses alam dan semua dimulai lagi dari titik ini (balik lagi)

Cengeng, cemen, nyali ciut, mrembes, kecing, gak punya nyali udah biasa dan memang sangat melekat ketika kita menitikan air mata, gak heran memang.. tapi ketika orang tua terutama mama/ibu/bunda/umi menitihkan air mata, hati ini rasanya ikut perih

tapi jangan salah.. sekuat kuatnya laki-laki pasti ada waktunya mereka menitikkan air mata juga.


kalian tahu??

kapan terakhir kali kalian nangis??


ada beragam alasan hal yeng membuat kalian menangis sejak jaman kalian TK..  lazim untuk semua orang tapi tetep aja sisi lemah itu menang, menangis bisa terjadi ketika kita meratapi sejarah, memori indah.. perjalanan berharga yang berakibat kalian harus mengambil sebuah tissue dan mulai mengusap-ngusap ingus kemudian kelopak mata yang berair sampai ga ada tanda-tanda kapan tetesan air itu akan berakhir

pasti banyak banget alasan dan sebab yang bisa buat kalian menitikkan air mata, bener ga??
That's a good reason, apa alasan kenapa kalian nangis??

kalian bertindak sebagai pribadi yang mengaku dewasa, tahu apa itu cinta??
Cinta aja sampe sekarang masih tetep jadi misteri buat siapapun didunia ini, entah datang nya kapan, ilangnya kapan atau bahkan sudah ada tapi kita aja ga nyadar, tapi begitu rasa itu hilang atau sudah mulai ngerasa ada yang kosong di kesunyian kalian, menangis mungkin adalah jawaban yang halal.. ketika kita mengingat sejarah Kesuksesan mama dalam membesarkan anak-anaknya. sampai sekarang kita menjadi manusia-manusia tahan banting yang selalu ikhlas dan mama yang telah mewariskan ilmu dan akhlak kepadaku, dan mama yang membantu dalam kesuksesanku



http://www.kreasiisengmiti.blogspot.com/
selamat hari ibu buat ibu-ibu yang ada di seluruh penjuru dan pelosok negeri ini, terutama buat mamaku yang udah sabar banget mendidik aku dan mengajarku segalanya.. terutama tentang keikhlasan, kesabaran, dan akhlak dan kemudian buat papa juga, meskipun gak ada hari papa tapi aku juga berterima kasih buat kedua ortuku,



terima kasih ALLAH, semoga ortuku selalu dalam lindunganmu dan rahmatmu, dan berilah hambamu ini kemudahan untuk membahagiakan kedua orang tua hamba.. *aamiin.





 

memberi kado buat orang tua kita gak harus di hari ibu saja, tiap waktu dan kapanpun kita bisa memberi kado buat orang tua kita.. paling tidak aku bisa membuat mama dan papa tersenyum :)
.
kreasi iseng miztia
Colek G+

123 comments:

  1. pertamax horee....:)

    hikzz...jadi malu,tapi jujur sebagai lelaki aq pernah nangis juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iya betul juga. diakui atau tidak, semua orang pasti sama. (termasuk saya juga)

      buat Miz Tia, sharing kali ini bisa jadi pencerahan buat saya.

      makasih ya sudah berbagi.

      Delete
    2. Ikutan Pertamax hehe selamat hari ibu :)

      Delete
    3. terakhir... tapi ngekor yang pertama.. hehehe

      Delete
  2. mkasih miz.... teringat sy tuh pernah nangis tahun lalu(jgn bilang2 yah), waktu itu sih emak yg udah puluhan tahun gak pernah ucapin ultah eh ketika usia 21 emak ngucapin ultah buat aku... wah makin terharu banget, mungkin emak kangen kali ya, soalnya anaknya merantau,,, buat anak2 yg laen sayangilah ibu kalian ya,, saat dekat maupun jauh... I love U,,,,, emak, hehehe

    ReplyDelete
  3. ibu.. sungkem dan pelukku untukmu....

    ReplyDelete
  4. angkat Jempul buat km mba
    keren nie infonya

    salam kenal mba..;D

    ReplyDelete
  5. selamt hari ibu juga lah,

    mantap posnya 4 jempol buat miz tia

    ReplyDelete
  6. Kunjungan baliknya aya....
    JJangan Lupaa... ^_^

    ReplyDelete
  7. Ada saat" dimana kita tertawa, tapi ada juga saat kita harus menitikkan airmata..
    Begitulah kehidupan ya..

    Bersyukur miz tia masih mempunyai ortu sebagai tempat berbagi airmata..
    Kalau saya hanya bisa menangis jika rindu itu datang, karena ortu tlah lama tiada..

    Semoga miz tia bisa selalu berada dalam lingkaran cinta & kasih sayang ortu yang tiada terkira harganya..

    Selamat Hari Ibu..

    ReplyDelete
  8. Cinta ibu kepada anaknya tidak akan pernah berhenti.. dia akan mencintai dan menyayangi kita sampai dia meninggalkan kita selamanaya. Selamat hari ibu.

    ReplyDelete
  9. Mbak aku boleh nannya gak..??

    Mbak tuhh umurnya brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bohong ahh.. udah 24 jg,, hahaappiiss :D

      Delete
    2. astaga jauh amat ya gila..
      24 itu umur kamu kak @ahmad yazid :D .

      Delete
  10. Semua orang pasti prnh nangis, krna dah ditakdirkan gitu. Kita prtama lahir ke dunia jg nangis.

    Sosok Ibu emang segalanya bagi kita. Kita tidak dpt menukar semua kasih sayang ibu dgn uang.

    Ibu, engkau wanita yg mulia. Derajat Ibu lebih tinggi dibanding Ayah.
    Selamat hari Ibu.
    I love my mom.

    ReplyDelete
  11. Semua orang pasti prnh nangis, krna dah ditakdirkan gitu. Kita prtama lahir ke dunia jg nangis.

    Sosok Ibu emang segalanya bagi kita. Kita tidak dpt menukar semua kasih sayang ibu dgn uang.

    Ibu, engkau wanita yg mulia. Derajat Ibu lebih tinggi dibanding Ayah.
    Selamat hari Ibu.
    I love my mom.

    ReplyDelete
  12. jempolku ada 4 mba,.. maunya lebih,.. takasih angkat untuk mba mizz semua deh,.. hehhehee,..

    ReplyDelete
  13. Hanya do'a yang mampu kuberikan kepada Ibu.
    Hanya do'a....
    Semoga selalu dalam lindungan_Nya...
    Itulah sebentuk kadoku buat Ibu....
    Selamat hari Ibu..... :)

    ReplyDelete
  14. Thanks sharing bagusnya, miz...jadi kanget dan inget sama emak ane yng di rumah nih :)

    ReplyDelete
  15. Selamat hari ibu buat semua ibu di Indonesia...
    Aku Ucapin selamat hari ibu buat mama kamu....

    Salam kenal Ya

    ReplyDelete
  16. selamat hari ibu deh, buat seluruh ibu di dunia :D

    ReplyDelete
  17. met hari Ibu buat semua wanita di dunia ini :)
    ajdi teringet My Mom :(

    ReplyDelete
  18. slamat hari ibu jga slamat buat calon2 ibu2 kyk mbk'e ya

    ReplyDelete
  19. udah lama g mampir kesini, hhe
    slamat hari ibu :)

    ReplyDelete
  20. melihat ibu bahagia
    aku meneteskan airmata
    dari langit hatiku yang ceria...

    selamat hari ibu !

    ReplyDelete
  21. Ibu selalu penuh kasih sayang...
    Selamat hari ibu mis, hayo kapan jadi ibu? hehe

    ReplyDelete
  22. postingan ini menginatkanku pada sang ibu, memang sekuatnya lelaki pasti tunduk pada sang ibu,,ibu yg wajib kita hormati
    yg melhirkan dan membesarkan..

    ReplyDelete
  23. selamat hari ibu, selamat hari emak :)
    yang mau nangis silahkan aja nangis :D

    ReplyDelete
  24. Ciiiiyyeee Yg lgi kasih Hadiah Bwt Ibu-Nya... haha

    ReplyDelete
  25. Surga di dada ibu, alangkah anehnya jika bayi di tempatkan di kaki ibu. Hhehe :D
    We love you Mom :)

    ReplyDelete
  26. oiya sob. tuker follow blog ya. saya sudah follow blog sobat. ditunggu follow baliknya.

    terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  27. hiks aku udh ga pny ibu :(

    slamat hari ibu :)

    ReplyDelete
  28. Nice posting, semangat posting terus yah

    ReplyDelete
  29. Selamat hari ibu semuanyaa....Ibu anugerah yang terindah, saya masih bersyukur karena masih mempunyai ibu...

    ReplyDelete
  30. ibu adalah insan yg paling disayang dlm dunia..

    ReplyDelete
  31. Blog ini sangat anggun dan mempesona,kalau boleh saya katakan mirip seperti adminnya...Keep spirit Blogging

    ReplyDelete
  32. nangis itu perlu,kadan2 n emang kebanyakan nangis itu benr2 bisa bikin hati legaaa banget,,,apalgi klo kita dalm situasi yg dalem banget,,nangis bukan brarti cengeng,lemah, letoy, manja untuk beberap hal hal justru karena nagis kita jd dewasa

    ReplyDelete
  33. Selamat hari ibu.. kasih ibu tak bisa dibalas dg apapun

    ReplyDelete
  34. Bahagiakan Ibu selama dia masih hidup, karena penyesalan akan selalu datang terlambat

    ReplyDelete
  35. .: "Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghiran. My Lord, forgive my sins and the sins of the father and mother, have mercy on them as they love me when I was a kid."

    ReplyDelete
  36. Laki2 pun akan nangis......jika di colok matanya

    ReplyDelete
  37. selamat hari emak-emak meski pun telat hehe

    ReplyDelete
  38. saya sangat setuju kalau memberi kado buat orang tua kita gak harus di hari ibu saja, tiap waktu dan kapanpun kita bisa memberi kado buat orang tua kita

    seeepp miz
    :D

    ReplyDelete
  39. Sayangnya di tahun ini saya belum bisa memberikan kado terindah buat ibu :(

    ReplyDelete
  40. sibuk yah miz tia
    Orak kesempatan arek update blog..kangen deh dgn post miz tia

    ReplyDelete
  41. mungkin ini jawaban cinta yang betul yang dicari kahlil gibran...saat dia menanyakan cinta kepada beberapa org..kepada yang patah hati...kepada org yang sudah berumur senja...dan kepada org yang jatuh cinta...mungkin kahlil lupa menanyakan kepada seorang ibu...bhwa cinta itu keihlasan..seberapa pedih seberapa sakitnya ibu tetap berdiri dengan ikhlas bahkan ibu menganggapnya itu semua kebahagian

    ReplyDelete
  42. mungkin ini jawaban cinta yang betul yang dicari kahlil gibran...saat dia menanyakan cinta kepada beberapa org..kepada yang patah hati...kepada org yang sudah berumur senja...dan kepada org yang jatuh cinta...mungkin kahlil lupa menanyakan kepada seorang ibu...bhwa cinta itu keihlasan..seberapa pedih seberapa sakitnya ibu tetap berdiri dengan ikhlas bahkan ibu menganggapnya itu semua kebahagian

    ReplyDelete
  43. mungkin ini jawaban cinta yang dicari kahlil gibran ketika dia mencari jawaban cinta pada beberapa org (tanya kepada org yang berusia senja: jawabnya cinta itu masa lalu...kepada org patah hati jawabnya cinta itu kepedihan...kepada yang jatuh cinta; jawabnya kebahagian) mungkin kahlil lupa menanyakan apa ibu itu cinta kepada seorang ibu bahwa cinta itu keihlasan memberi menerima...bagi seorang ibu tidak ada yang menyakitkan semua adalah keindahan karena adanya keihlasan dihatinya

    ReplyDelete
  44. Meneruskan perjuanannya itu adalah kado yang terindah buat mereka

    ReplyDelete
  45. Mau trut meramaikan tapi udah rame... Duduk dipokokan sambil mantau deh... hehe

    ReplyDelete
  46. selamat siang miztia, salam kenal dan sukses...

    ReplyDelete
  47. Assalamualaikum Sobat, kunjungan perdana nich..

    ReplyDelete
  48. Hari ibu hanya sebagai hari peringatan saja, sedangkan kasih sayang kita terhadapnya adalah setiap saat. :)

    ReplyDelete
  49. Kunjungan perdana salam kenal ya......

    ReplyDelete
  50. selamat hari ibu tia, kok lama gak posting ya?...

    ReplyDelete
  51. mantap 3x ..... udah lewat yah hari ibu. hehehe

    ReplyDelete
  52. nice post sob, marilah kita semakin semangat untuk berbakti pada ibu , setiap waktu, setiap saat, setiap hari bukan hanya pada hari ibu saja, jadikan setiap hari itu adalah hari ibu jangan cuma setahun sekali saja.. salam kenal..

    ReplyDelete
  53. Semoga sehat dan sukses selalu ya Miz Tia..
    I wish you luck anytime anda anywhere...

    ReplyDelete
  54. sangat menyentuh nih saat saya sebagai laki" hehehe membaca artikel di atas,,,semangat ...!

    ReplyDelete
  55. berkunjung di siang yang panas sobat sembari baca artikel yang menyentuh hati dan perasaan hikhik

    ReplyDelete
  56. kunjungan siang wah kadonya dah lama,ni gak di buka2 lgi heheheh

    ReplyDelete
  57. Selamat mamah hari yah Miz Tia :)

    ReplyDelete
  58. kunjungan sore dan tetap setia berkomentar salam

    ReplyDelete
  59. selamat pagi MizTia berkunjung tanpa lelah,,,have nice day greet from BC

    ReplyDelete
  60. Selamat pagi mbaak, salam perkenalan ya.

    ReplyDelete
  61. selamat untuk kadonya yah MizTia

    ReplyDelete
  62. Blog walking juragan. Met malem aje

    ReplyDelete
  63. ngga baca judul dan isinya, cuman liat gambarnya "ILOPU mama".
    salam sehat selalu untuk mama nya yah tiara

    ReplyDelete
  64. Datang lagi dimari untuk melihat kado terindah nya Miz Tia

    ReplyDelete
  65. dah dapet kado yang baru gk,ni sob heheheh

    ReplyDelete
  66. Bagus postnya sobat. Sy suka banget...

    ReplyDelete
  67. ye ketemu juga,ni muter2 kesana kemari eh mlh ktmu di sini hehehehe

    ReplyDelete
  68. Surga dibawah telapak kaki ibu. marilah kita berbakti kepadanya (kado terindah)

    ReplyDelete
  69. hadir lagi dimar untuk mensuport MizTia :) met malem

    ReplyDelete
  70. yah orangnya gak ada mau main kesinih pulang dulu ah heheh

    ReplyDelete
  71. berkunjung di siang yg panas sis,,,,met makan siang

    ReplyDelete
  72. selamat yah buat para ibu dan calon ibu,,,jd iri nih pria2 g da hari spesialnya :D

    ReplyDelete
  73. terahir saya nangis pas saya lahir mba..hehehe.

    iyaa nih cita" saya pengin munggahna haji ibune.

    ReplyDelete
  74. pengen leyeh-leyeh di sini siang-siang ini ahh.

    ReplyDelete
  75. seingat saya terakhir kali saya nangis dulu kelas 4 SD pas mao di suntik ada imunisasi gitu.. :D

    ReplyDelete
  76. semoga selalu menjadi yang terindah ya neng :)

    ReplyDelete
  77. berkunjung jelang malam sapa tau ada camilan buat temen begadang hxhixhix,,,,,

    ReplyDelete
  78. Ksana kmari malah nongol disini ... hehhee

    ReplyDelete
  79. tau suatu hari kita bakalan jadi orang tua
    dan itu moment terpenting
    >,</

    ReplyDelete
  80. Ibu adalah orang tua kita. Maka sesungguhnya doa ibu untuk anaknya seperti doa nabi kepada Umatnya

    ReplyDelete
  81. kunjungan pagi sobat apakabar semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  82. berkunjung di blog sahabat,,,dan salam sukses

    ReplyDelete
  83. postingan yang bermakna, terimakasih ya atas informasinya

    salam kenal

    ReplyDelete
  84. heeee, i don't think so, Miz Tia, cute....heee
    the boy is strong, so they never cry.

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .