semuanya bakal balik

mentari masih bersinar kan di kota kalian?? gak ada kegelapan selain malam dan mendung?? atau mungkin selain ketika kalian memejamkan mata?? gak ada kan??

syukurlah.. dunia masih bisa bersahabat dengan kita, alam masih sayang dengan kita.. gak ada salahnya kan?? kita berdoa buat alam ciptaan-Nya ini, kita berdoa buat tumbuhan yang ada di sekitar kita dan berdoa buat hewan-hewan yang ada.


setidaknya supaya kita sadar diri aja, makhluk hidup itu hidup didunia gak selamanya, saat ini kita bisa berdiri di atas tanah, coba kita rasakan sentuhan kaki kita ditanah tanpa alas kaki, dan apa yang kalian rasakan??
dingin?? panas?? sakit karena ada sesuatu yang tidak mulus di permukaan tanah itu?? atau mungkin merasa risih?? kaki bermasalah??

Tapi suatu saat nanti siapapun bakal balik ditimbun tanah.



Hari ini aku kehilangan temen sehari-hariku yang selalu menghiburku dengan keanehan dan kekonyolan tingkahnya, meskipun dia gak sejenis dengan aku. Tapi makhluk Tuhan yang satu ini sering bikin aku ketawa. Dan mulai besok hari-hari yang aku jalani bakal terasa sepi tanpa suara mengeong-nya, semoga ini cuma mimpi !!

aku gak nyangka, aku bener-bener gak nyangka. secepat itu kucing lucu saya pergi :'(

gak ada lagi suara-nya yang minta makan makanan orang, gak ada lagi suaranya yang pengen di kasi minum, gak ada lagi suaranya yang pengen di mandiin, gak ada lagi suaranya yang selalu bikin berisik dan rame !! gak ada lagi gigitannya, gak ada lagi yang bisa aku belai-belai selain bulu cantiknya, gak ada lagi sentuhan dari bulunya yang suka ngusap-ngusapin kepala dan badannya ke manusia yang ada di rumah. dia udah hidup bersama kami selama 2tahun

Lucu, Cantik, Manis, dan Imut , ganteng juga iya..

Mungkin saja diantara kalian bukan seorang pecinta kucing. Mungkin juga kamu tidak suka dengan hewan imut berbulu tersebut. Aku tahu ketika kamu yang tidak menyukai kucing dan melihat seekor kucing bermalas-malasan di kursi, dilantai tidur sepanjang hari dan hanya sesekali menggeliat atau melirik ke jendela, lalu kamu langsung berpikir mereka adalah hewan tidak berguna.. itu salah !!



Dan itulah sebabnya kali ini aku bener-bener merasa kehilangan, baru saja kemarin aku membahas tentang air mata, dan kali ini aku menitihkan air mata hanya seekor kucing tapi aku bener-bener akan merasa kehilangan jika dia tiba-tiba beneran mati


kalian mungkin gak bisa melupakan sisi emosional yang akan dihadapi ketika seluruh kucing mati
 “Di negara ini, banyak orang mencintai kucing. Memang yang memelihara an*ing lebih banyak, tapi kucing lebih disukai buat dibelai-belai. Mereka mudah dirawat dan wajahnya ‘pedomorphic’ [menyerupai anak-anak].” (yahoo)


Bila tiba-tiba tidak ada lagi kucing yang menghuni dunia ini, populasi hewan pengerat jelas akan meningkat.(wiki)


semoga kucing miztia masuk surga dan miztia bisa ketemu kucing itu di surga kelak (aamiin)
Lucu ya?? aneh ya??

 mengenang kucing miztia

Lucu kan kucingnya?? imut banget?? gemesin.. idungnya, gemesin keningnya dan jari-jari tangannya yang empuk banget

tapi itu bukan kucing yang saya maksut.. gambar itu bukan kucing saya.
saya punya beberapa jepretan moment tingkah konyol kucing saya semasa hidupnya, tapi saya gak suka mempublikasikan segala yang ada didalam kehidupan saya, sekalipun itu sekedar photo kucing saya. mungkin nanti. tapi saya tetap menjadi diri saya sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada tentunya. ALLAH selalu melindungi kita.. yang jelas Setiap Muslim harus melaksanakan kejujuran ilahi, dan menghormati sebagaimana mestinya. dan semuanya pasti bakalan balik.

Dari sini aku mendapat pelajaran yang bener-bener buat aku ini pelajaran hidup tentang cinta.

kita gak boleh mencintai siapapun dan apapun, baik itu berbentuk barang, atau makhluk hidup dengan sungguh-sungguh ya bisa dibilang 100%. karena sebelumnya aku pernah cinta sama salah satu koleksi aku sebut saja flashdisk sampai akhirnya aku gosok-gosok terus dah tuh flashdisk, aku bawa terus kemana aku berada, gak lama kemudian flasdisk itu hilang entah kemana, saat itu aku bener-bener sedih. barang kesayanganku kok bisa sampai hilang sih, padahal tiap hari itu aku sentuh.
dan kali ini aku sayang sama kucing aku, dan semua hewan yang ada, aku cinta alam dengan segala isinya, sebelumnya juga aku pernah ngraasa sedih banget ketika tumbuhan yang aku rawat baik-baik itu kering dan mati. dan aku juga sedih banget ketika kucing yang sering aku belai-belai itu ternyata bakalan pergi juga.

mungkin juga sesuatu itu bakalan pergi karena kita gak bisa jagain siapapun dan apapun yang kita anggap kita sayang, kita suka, kita cinta.. tapi pada akhirnya.. siap tidak siap, terima tidak terima yang pasti semuanya bakal balik, termasuk kita.
kreasi iseng miztia 
Colek G+

422 comments:

  1. semoga arwah kucingnya bisa tenang di alam sana! (˘ʃƪ˘) Amin

    ReplyDelete
  2. iya itu pasti..

    kasihan juga kucingnya..

    ReplyDelete
  3. yang saya salut adalah proses kreatifmu Miz? buat si meong semoga ada penggantinya...(yang jelas bukan kucing garong)

    ReplyDelete
  4. Nice posting, maaf cuma kunjungan rutin aja :D

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. wah....bentar lagi kumpulan kucing garong dateng nih :D

      Delete
    2. tenaaaaaaaang.. yg perlu diwaspadai bukan kucingnya, tp pemilik kucingnya wuahahaha

      Delete
    3. wah para kucing garong lagi berlomba cari simpatik.. :))

      *neng Mia, ati-ati ya..!

      Delete
    4. kucing garongnya sudah jinak ko'..!!

      Delete
  6. Koecink'a kok mirip Miz Tia, ya...Immuuutzzz :D

    ReplyDelete
  7. Kecintaan terhadap hewan murapakan bentuk cinta terhadap salah satu citaannya, iya memang tidak ada yang salah miz...

    ReplyDelete
  8. Turut sedih atas kehilangannya, sesuatu yang diambil pasti akan diganti dengan yang lebih baik lagi, apapun itu, sang pencipta tahu apa yg terbaik bagi kita, amin :)

    ReplyDelete
  9. Memang berat sekali rasanya kehingan yg dicintai walau hanya seekor kucing, tapi juga makhluk Tuhan, yang penting sabar saja ya sob,apa boleh buat semua sudah terjadi, semoga nanti dapat penggantinya yg lebih mengasyikan lagi...
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  10. nh ambil kucingku ajj,, akunya kelebihan :)

    ReplyDelete
  11. aku juga punya kucing 8, yg mati 4.hehehe

    ReplyDelete
  12. Semoga ketemu az di akhirat nanti ....

    ReplyDelete
  13. Mengingatkan akan kesederhanaan hidup, dan saya udh Klik G+1 diatas, dengan nama Liong SEO mbak, minta bantuan klik balik ya, tolong klik G+1 di artikel saya yang rajawebhost, G+1 ada di bawah artikel tunggu sampai muncul, minta tolong sangat mbak, makasi, :)

    ReplyDelete
  14. Memang semuanya bakal kembali
    Dia Yang Menciptakan Kita
    Dia Yang Memberi Kita Nafas Kehidupan
    Dia Yang Melindungi dan Menguatkan Kita
    Karena Cintanya Lah Kita Di Panggilnya Pulang

    Turut berduka....

    ReplyDelete
  15. Satu hikmah yang memberi pembelajaran tentang makna kehidupan. Salam kenal, dan sukses selalu:)
    Oh ya, linknya udah dipasang diblog saya, silahkan cek di menu tab (Tukar Link). Thanks, sebelumnya.

    ReplyDelete
  16. Ya ampun kasihan banget..
    Itu kucingnya dimakamkan kapan mis?

    ReplyDelete
  17. kucingnya lucu sekali, tapi sayang dah pergi..
    Saya turut berduka cita...

    ReplyDelete
  18. Dulu kami punya kucing. setiap hari kami bergantian membelikan lauknya biasana sih ikan. Sekarang kucing itu sudah tiada. Saya sendiri yang menguburkannya di belakang gudang kantor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jesir Persia atau Jenis Tasikmalaya?

      Delete
    2. Kucing biasa aja. Dikasih makan ikan setiap hari. Kami ada bertiga di kantor gantian memberinya makan. Saat itu kami berkantor di kantor lama.

      Begitu pindah kekantor baru kucing itu tak ada yang ngurusnya lagi. Begitu saya mampir ke kantor lama, dapat kabar dari satpam kalaw kucingnya mati. saya sendiri yang menguburkannya

      Delete
  19. Kita juga suatu saat akan meninggalkan dunia ini.. Turut berduka

    ReplyDelete
  20. saya nggak punya kucing. kalo gambar kucing ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Rudy yang ngegambar saya, tu di kanan atas blog saya, hehe

      Delete
  21. Miongnya ciann (‾̣̣̣-‾̣̣̣ƪ)

    ReplyDelete
  22. Kasihan...semoga arwah kucingnya bisa tenang di alam sana!

    ReplyDelete
  23. Kirain siapa yang wafat padahal kucingnya... :D
    Semuanya memang bakal balik ke penciptanya karena setiap yg bernyawa pasti akan mengalami yg namanya kematian.. Jadi sedih .. :'(.. Hahaha... Salam knal ya buat admin blog ini.. Keyaknya kunjungan pertamaku di blog ini..

    ReplyDelete
  24. Wah kasihan yah kucingnya padahal imut banget itu digambar..

    ReplyDelete
  25. aku jg sedih waktu kelinciku mati.. :'(

    ReplyDelete
  26. iya sih memang,
    terlalu cinta pada apapun itu gak baik. termasuk sama pacar sendiri :D


    tapi masalahnya adalah, aku cinta banget sama pacarku yg ini :D hahaha

    salam kenal

    ReplyDelete
  27. Klo pelihara kucing byak manfaat lho.. bisa mnjadi penjaga tikus berdasi.. hehehe.. KPK kali yg jga tikus berdasi :)

    ReplyDelete
  28. kasihan kucing Miz Tia..sabar ya...

    ReplyDelete
  29. Iya kucingnya lucu,,
    bagus sekali miztia bisa mengambil semua hikmah yang terjadi..
    berarti kucingnya membawa berkah tersendiri..

    semoga nanti ketemu dilaen waktu di laen dunia sesuai keinginan miz tia
    aamin

    ReplyDelete
  30. aq juga punya kucing
    karena bulunya hitam semua...aq beri nama mister black.
    comel lucu dan imut2 semua suka :D

    o ya....doakan juga buat kucing miz tia,moga masuk syurga.

    ReplyDelete
  31. Ada kata pepatah : " kita diajarin menggenggam supaya kita kelah mampu melepaskannya " .Pasti ada rasa berat hati jika kita berpisah sama orang yang kita cintai.

    ReplyDelete
  32. semua makhluk hidup akan kembali kepada allah mis..
    yg sabar aja yah..
    cintailah yg maha kekal abadi.. yaitu allh swt :)

    ReplyDelete
  33. semoga itu kucing amal ibadahnya diterima di sisiNya

    ReplyDelete
  34. KY juga sayang sangat dengan kucing..

    ditempat KY dah banyak terkena banjir

    ReplyDelete
  35. Kunjungan rutin sob..

    jangan lupa berkunjung juga ke blog saya...

    ReplyDelete
  36. semoga arwah kucing tenang di surga

    ReplyDelete
  37. Semoga dapat gantinya dengan kucing yang baru.... tapi jangan lupa di kasih makan yah kalau dapt yang baru tan'..

    ReplyDelete
  38. sob
    tolong klik G+1 di artikelku yang ini ya : http://www.adityareinaldo.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
    Thx ya Miz..

    ReplyDelete
  39. Turut berduka cita atas perginya sang kucing tercinta Miz.... :(
    Semoga dia tenang disana...
    Kebetulan q juga suka kucing....

    ReplyDelete
  40. setuju mbak, jangan terlalu mencintai barang duniawi. semuanya bakal balik kepada penciptanya.

    ReplyDelete
  41. Foto Kucing'nya mana..?? pengen liat nih.. :)

    Sabar ya Tia.. saya dulu pernah kehilangan kucing juga waktu saya masih,, kucing kesayangan saya warna'nya hitam.. dia mati gara2 curi daging ayam kesukaan saya trus saya tendangin.. besok'nya kucing'nya mati.. saya pun merasa kehilangan dan menyesal setengah mati.. sampai sekarang kalau ingat itu sedih juga.. :(

    ReplyDelete
  42. keren nih bahasanya kredok punya, buagus banget meski ga ngert..salam kenal

    ReplyDelete
  43. suer aku suka banget saya kucing, dulu sebelum pergi dari rumah ( merantau untk kuliah ) aku banyak kucing , eh pas pulang kucing pada kabur semua,

    ReplyDelete
  44. Kebersamaan memang bisa mendatangkan rasa sayang & cinta, tidak terkecuali terhadap binatang (kucing) atau benda" lainnya sekalipun..

    Hanya perlu kita sadari, bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini, karena semua pasti akan kembali pada sang pencipta & kita harus bisa ikhlas menerima semua itu..

    Semoga miz tia juga bisa ikhlas melepaskan kepergian kucing imutnya kembali ke penciptanya (turut berduka)..

    Pasti ada hikmah di balik setiap peristiwa yang ada..

    Belajar ikhlas & sabar aja..

    ReplyDelete
  45. yang sabar za mizz...
    kucingku juga baru ketabrak motor,, T_T

    ReplyDelete
  46. @kucing semoga amal ibadahmu diterima dan mendapat terbaik disisinya, @miz tia semoga diberikan ketabahan untuk melalui ujian ini

    ReplyDelete
  47. sukurlah klu bakal baik2 saja. mantap wak'yu postingannya

    ReplyDelete
  48. waw uda bnyak yang koment, wkwkwk..
    sory telat koment Miz Tia...

    ReplyDelete
  49. Aku punya hewan piaraan dan tidak sedikit termasuk kucing, karena aku memamang sayang binatang, dan kejadian kehilangan termasuk kucing pernah ku alami dan tidak hanya satu kejadian, dan tentunnya rasa kehilangan dengan meneteskan air mata itu wajar saja, dan itu juga terjadi padaku. Pernah kucingku mati di pangkuanku karena tidak tertolong minum racun tikus di sekitar rumah rumahku (tetangga), bahkan pernah juga kucingku tertabrak mobil di depan kepalaku, dan masih ada beberapa kejadian yang tidak bisa ku ceritakan. Semoga itu menjadi amal baik kita dengan menyayangi ciptaan Nya

    ReplyDelete
  50. hmmmmm mudah2an cepet bisa dapet balik lagi kaya dulu yah bisa becanda candaan ma kucing,,,Tia penyayang kucing juga yah wahhhh sama klo gtu,,ada dulu pengalaman waktu SD punya kucing benre2 udah dekeeet pke banget lagi,sampe2 klo saya mo brangkat sekolah pintu kamar jendela kudu ditutup dulu atau ditahan dulu sama ibu...temen main paling deket plus saksi kisah saya waktu masa kecil dulu dr orok amp ccunya ga keitung itu kucing hidup bareng sama kluarga kami,,saya ksh nama HEPI waktu itu,,,bkin saya hepi trus sih hihihi...saya bisa ngrasain kesedihan Tia kok,,,ikatan emosional yg kuat ga gampang buat dihapus :) get well happy soon TIA :)

    ReplyDelete
  51. Semoga ada hikmah yang dapat diambil dari pengalaman Miz Tia.Setiap yang "paling" disayang,dicinta akhirnya pergi.Coba jadikan mereka nomor 2 dan hanya DIA yang nomor 1 dalam arti yang sebenarnya bukan sekedar ucapan.Semoga cepat dapat gantinya Miz.

    ReplyDelete
  52. smoga dgantikn yg lebh baik, lebih lucu. Omong-omong kucing lucu, q mempunyai sebuah usulan daripada anda sedih lebih baik cari kucing lagi dan setelah dapat kucing yang baru, beri ia makan sebanyak-banyaknya. kan apabila kucing diberi makan sebanyak-banyaknya akan menjadi gendut, setelah gendut pasti lucu ^_^. Seperti film kartun shark 3 yg ditayangkan di trans tv pada tgl 31 desember jam 6 sore :). Aku tahu kucing anda tidak bisa digantikan, karena q pernah jg punya hewan peliharaan seperti anda. Tapi apa salahnya untuk dicoba ^_^.

    ReplyDelete
  53. Semoga segera mendapatkan penggantinya..."amiin"

    ReplyDelete
  54. suka kucing jga, ngerasa pernah ditinggalin kucing juga :(
    smoga tabah ya :')
    I-Pub

    ReplyDelete
  55. Duh kasian juga ditinggalin ma kucing.
    Yg tabah ya Miz. Cari aja kucing yg lain yg lebih lucu.

    ReplyDelete
  56. Maaf Kawan Baru Mampir...

    Soalnya Koneksi DiKampungku Lelett..

    Di Tunggu Kunjungan Baliknya....

    ReplyDelete
  57. Kunjungan Pertama kawan..kunjungan baliknya di tunggu kawan..!!!

    ReplyDelete
  58. Semoga kucing kesayangan mistia bisa diterima disisi Tuhan :)

    ReplyDelete
  59. absen lagi aja deh miss,.

    :D
    :D
    :D

    ReplyDelete
  60. wa...kasian ya....semoga dapat penganti yang lebih bagus..

    kamu cantik bgt mirip dian pelanggi..

    salam kenal..komen2 blog ku juga ya sis

    ReplyDelete
  61. saya juga salah satu penyayang kucing sob, kucing saya pernah mati dan sudah di kubur, karena saya tidak ada di rumah, dan setelah saya pulang ke rumah, saya pun langsung membongkar kuburan kucing saya tersebut,

    dan apa yang terjadi, kucing saya setelah saya angkat dan saya gendong, kucing saya masih mengeluarkan suara " meong" lirih. tak terasa air matakupun jatuh,

    dan ahirnya saya bersihkan tubuhnya dan saya bawa masuk ke kamar saya, setelah 1 malam menginap di kamar saya, esok paginya barulah kucing saya tersebut mati.

    sungguh sakit dan sedihnya hati saya, kucing yang sudah di kubur 1 hari masih bisa bertahan hidup untuk menggu pelukan terahir dari saya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah cerita nya seru buat di jadiin posting juga tuh bang...hehe :)

      Delete
  62. Yang sabar ya Miz, semua ada hikmahnya

    ReplyDelete
  63. mbak saya udh post artikel sesuai pertanyaan mbak sendiri, itu artikel memang sudah ada untuk saya share besok, tapi karena ada request, saya share sekarang, hehehe, silakan disimak mbak, makasi :D

    ReplyDelete
  64. Sabar smg digantikan dgn yg trbaik, kucing pink (emang ada?) :)

    ReplyDelete
  65. Lucu banget kucingnya, kyk soBat2 yang pada komentar. hehe

    ReplyDelete
  66. Kawaii neko, Berdoa untuk yang terbaik buat bumi

    ReplyDelete
  67. ternyata adminnya lagi berlibur toh hahaha :D

    ReplyDelete
  68. artikelnya membuat sedih yang membaca seperti saya..
    :(
    mungkin inilah yang dinamakan kehilangan dalam hidup

    ReplyDelete
  69. Semoga di ganti dengan yang lebih lucu sob,kita di tinggal kan apapun yang di cintai pasti ada ganti nya yg lebih kita cintai..smaile*

    ReplyDelete
  70. KucingNya Untu Bnget,,, haha

    Backlink ==> http://www.romantis-xp.asia

    ReplyDelete
  71. huh..
    gue juga ikut sedih, jadi keinget obon, kucing gue yang beberapa bulan udah mati -_____-

    ReplyDelete
  72. wow kucing kesayangan ya..
    Ikut berbella sungkawa deh...

    ReplyDelete
  73. yg sabar mbk! tunggulah hingga saatny si meong reinkarnasi :D hhehe

    aku minta follbackny dunk mbak....
    ya ya.. pliss #ngemis:D

    ReplyDelete
  74. kucing jaman sekarang banyak yang melihara dengan berbagai fasilitas yang diberikan termasuk jenis makanannya, sehingga secara alami nggak begitu doyan lagi sama tikus. Ini saya perhatikan pada kucing di sekitar tempat tinggal saya. Perilaku hewan saja sudah beubah akibat lingkungan, apalagi perilaku manusia

    ReplyDelete
  75. begitu pula mantan2 ku juga bakalan balik lagi padaku..hahahaha

    ReplyDelete
  76. ayo...update lagi mbak miz...hehe :)

    ReplyDelete
  77. .: ane setuju, setelah kesulitan Insya Allah akan ada kemudahan...^_^

    ReplyDelete
  78. Mampir lagi nih.. belum ada postingan baru ya.. :D

    ReplyDelete
  79. kok jadi hampir mirip gini ya dek sama postinganku, postingannya sih beda tapi kalo dibaca hampr mirip, intinya mengingatkan kepada sang pencipta hingga sang pencipta mengatakan saatnya untuk kembali Tiara :)

    ReplyDelete
  80. Yang namanya hidup itu harus siap ditinggalkan orang2 atau pun hal2 yang kita sayangi...

    Karena satu saat kita akan meninggalkan mereka juga. Keep spirit :)

    ReplyDelete
  81. selamaet tahun baru 2013 mis, gimana udah dapet kucing baru belum? hehe , sukses selalu ya

    ReplyDelete
  82. Hayy... Salam kenal ya, aku admin Blogaul (http://www.amronbadriza.com/)
    Boleh knlan ngga?

    ReplyDelete
  83. amin, moga bisa ketemu meong yang lebih imut

    ReplyDelete
  84. aku salut sama pesannya yang ga boleh mencintai makhluk hidup 100%, sangat benar Miz Tia

    ReplyDelete
  85. rasanya gue udah komen disini, tapi ko ga ada ya...

    baca ini jaid keinget obon, kucing gue yang beberapa bulan kemarin mati -______-

    ReplyDelete
  86. salam miz tia
    Udah jumpa penganti meong kah?
    Usah sedih lagi.

    ReplyDelete
  87. salam miz tia
    Udah jumpa penganti meong kah?
    Usah sedih lagi.

    ReplyDelete
  88. sediiih... hiks hiks...
    aku jg pencinta kucing loh Miz...

    ReplyDelete
  89. kasian, itu foto kucingnya ya?

    ReplyDelete
  90. wah belum ada postingan yang baru ya mit hehehe

    ReplyDelete
  91. tia kk mau belajar lah sama tia..
    gimana caranya bisa dapetin banyak komentar di blog...hehhehe mohon tunjuk ajarnya

    ReplyDelete
  92. jangan mencintai dan memebenci secara berlebihan..

    salam kenal

    ReplyDelete
  93. Duh, jadi ikut terharu juga mengikuti jalan ceritanya.
    tiba-tiba suasana jadi sentimentil .....*lirik kanan lirik kiri*


    Huft, poin yang benar sekali mizz. Toh, semua bakalan kembali pada tempatnya masing-masing. istilah tidak boleh terlalu sayang (cinta dsb) 100%, itu bang-is setuju sekali. Jadi dapet pencerahan lagi dah tiap kali berkunjung ke sini.

    Thanks yah, ditunggu sharing "Ur life journey" berikutnya..

    ReplyDelete
  94. Yang paling berharga dalam hidup ini adalah kehidupan...
    Baik itu kehidupan hewan atau yang lainnya... -RIP-

    Salam kenal mbak'e ^_^

    ReplyDelete
  95. Yang paling berharga dalam hidup adalah kehidupan itu sendiri, termasuk kehidupan hewan... -RIP 4 sweet cat-

    Salam kenal mbak'e #caem ^_^

    ReplyDelete
  96. Benar tu Miz Tia. Kasih sayang kita kepada apa pun, kepada siapa pun, tak seharusnya melebihi dari kasih sayang kepada Allah. Maka, relakanlah.

    Owh, Akak dah sampai sini untuk kali kedua nie ye sis. Mengko ngomong jowo sama sis.

    ReplyDelete
  97. wah lucu yah kucingnya, tapi semua ada masanya, ambil pelajaran dari semua kejadian ini, salam kenal da happy blogging...

    ReplyDelete
  98. blog yang cukup menarik...salam persahabatan ya teh...follow sukses, semoga berkenan untuk follow dan komentar baliknya ^_^
    http://jagadkawula.blogspot.com/

    ReplyDelete
  99. yang komen pasti penggemar kucing semua nih

    ReplyDelete
  100. slamat sore mbk. lnjutkan mbk'y heheh

    ReplyDelete
  101. wah wah turut berbela sungkawa deh

    ReplyDelete
  102. walaupun ane nggak suka kucing.. turut berduka cita kak.. kucingnya itu padahal unyu banget :(

    ReplyDelete
  103. salam miz tia
    Met malam jemuah.rampong yassinan mau nang mejid.
    Ngapuro yo lewat mampir iki

    ReplyDelete
  104. innalillahiwainnailahirojiun mudah-mudahan kucingnya kembali dengan damai.oh ya gan kunjungan perdana sekalian follow,sudi kiranya untuk foolback.saya juga terus terang suka kucing bahkan kucing saya dirumah ada 3.terima kasih.

    ReplyDelete
  105. salam miz tia
    Kunjungan sore jemuah iki.
    Medang teh kambek jompot bwang..yok medang bareng2.monggo

    ReplyDelete
  106. halo miss tia, si admin...mau memberi tahu kalau link bannernya sudah terpasang d blog saya, pasang balik link saya y ...trimakasih ^_^ salam persahabatan

    ReplyDelete
  107. salah satu periwayat hadits adalaha abu hurairah,..yang artinya bapak kucing,ini karena ke sukaan beliau pada binatang ini,...

    ReplyDelete
  108. Foto pas kucing az lucu bnged, hehe

    ReplyDelete
  109. "Semuanya Bakal Balik" intinya menguraikan kematian. Perhatian kita bukan terhadap "kucing-nya" yg jd tokoh tulisan tersebut. Akan tetapi kematian semua makhluq yg bernyawa, termasuk kematian kita sebagai manusia. Jika ingat "kematian" dari tulisan di atas tadi, setidaknya ada kendali buat kita ketika bersikap dan berprilaku dalam menjalani hidup di dunia ini. "Miz Tia" cukup halus dalam memberikan petuah dengan simbol dan kiasan. Pada hakekatnya, kalau kita jeli dan cermat berpikir, tujuan tulisan "Miz Tia" adalah kepada kita (manusia). Semuanya akan balik, sudah barang tentu, semua amal kita akan diperhitungkan. Siapa menabur baik, otomatis, cepat-lambat akan memanen kebaikan yg semuanya akan balik kepada kita, dan akhirnya akan balik pada sang Maha Empunya (Pemilik Kita semua) untuk dipertanggung-jawabkan. Kita hanya wajib berusaha untuk bekal balik, menggapai kebahagiaan yg hakiki. "Bagus dan Halus" petuahnya, lanjutkan terus karyanya.....

    ReplyDelete
  110. Semunya akan bali merupakan petuah buat kita semua bahwa semual amal perbuatan kita akan dipertanggung-jawabkan, kembali kepada kita dan pada akhirnya kembali untuk menghadap Yang Maha Kuasa untuk untuk selamanya membawa bekal sesuai dg perbuatan kita. Kuciang hanya sebagai simbol (kiasan) petuah dari tulisan Miz Tia. Bagus, lanjutin terus karyanya.

    ReplyDelete
  111. kembali hadir dengan suasana ria gembira seneng bahagia menyenangkan dll deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kembali hadir di sini MIZ...
      Blognya makin tambah rame saja yah...

      Delete
  112. Kucingnya cewe apa cowo sih tiaa ?

    gambar yang asli manaaa ?
    semoga dia tenang di alam sana :) RIP~

    ReplyDelete
  113. smoga kucing mb'dpt bantu jd saksi amal nanti, aminnn :D

    ReplyDelete
  114. pasti tuh hewan pengerat bakalan banyak2nya kalo enggak ada kucing

    ReplyDelete
  115. blognya cantik sangat..macam orangnya mari berteman: klik disini

    ReplyDelete
  116. kucing ku dua yang mati, 1 hamil muda,, di hamili tetangga ( kucing ) , trus satunya cacat di aniyaya anak kecil ( tetangga ) dikubur di pekarangan tetangga ku pula.... Kwakakaka...

    ReplyDelete
  117. Wah si imut ngglethak.
    Semoga ada kucing2 imut lagi
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  118. Selamat siang MiZ Tia, apa kabar
    Kucingnya yg sudah gak ada jangan dipikirkan lagi yah, yg lalu biarlah berlalu, sekarang tahun 2013, semoga tambah sukses..

    ReplyDelete
  119. semuanya akan baik-baik jika jiwa kita masih baik-baik saja.

    selamat siang dan izinkan q follow blog.y

    ReplyDelete
  120. mba tia, piye carane komen bisa serame ini. *mupeng banget.

    SEbagai pecinta kucing, aku agak mrebes mili bacanya.

    ****************************************************************

    ReplyDelete
  121. hadir kembali sobat, udah yang ke 3 kalinya nih saya datang kesini, kok belum update juga sob, lagi sibuk di dunia nyata ya...? hehehhehe

    ReplyDelete
  122. WAHH MANTAB INI BLOG KOMENTARNYA RAMAI TRUS HEH

    ReplyDelete
  123. adek kecil, ada pulsa buat lu, cekdisini ya, awas kalo kagak. hahaha
    http://www.facebook.com/blogricoademandana

    ReplyDelete
  124. jadi inget kucingku si munizz yang mati gegara ditabrak mobil

    ReplyDelete
  125. Pagi kawand, follback-nya sukses, , ,
    hehe

    ReplyDelete
  126. wah banyak sekali yang berkomentar,...oh iya soal kucingnnya itu,ya bersabar saja mbak ntar bakal dapat gantinya lagi,..semua memang bakal kembali ke penciptanya hanya saja sesuai dengan bagian masing2 hehehe

    ReplyDelete
  127. turut berduka cita ya ka, saya juga baru 2 minggu ditinggal ma kucing, 2 pula. huhu

    ReplyDelete
  128. kunjungan siang
    loh kok disini,yang kemarin blog baru ya....:)

    ReplyDelete
  129. Wew, kesian banget kucing nya! Dikuburin nya pake peti gak tuh..hehehe :D

    ReplyDelete
  130. kembali hadir untuk meramaikan suasana,
    heh udah ramai dari sono nya ya

    ReplyDelete
  131. Hadir lagi disini Miz.., semoga gak bosan juga yah..
    selamat malam dan sukses,

    ReplyDelete
  132. tdk 100% membenci tdk pula 100% mencintai.., cz bs jd suatu saat semuanya akan terbalik.... *smile

    ReplyDelete
  133. slmt kembali...

    saya dah update...
    hope dapat tolong walaupun agak susah.... :(

    ReplyDelete
  134. silahkan awardnya diambil sob http://hermanbagus.blogspot.com/2013/01/sunshine-award-from-friend-to-friend.html

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .