Contact Us

Dear All :)
Jika sobat mempunyai saran, masukan, kritik demi kemajuan blog ini, atau kepentingan lain bisa sobat sampaikan kepada MizTia. Meski kelak MizTia tidak bisa menjawab pesan sobat, setidaknya kita bisa mendiskusikannya, dan mohon maaf bila nanti e-mail yang masuk mungkin agak lama dijawab.

Blogger Icon in 24x24 pxOfficial Blog: http://kreasiisengmiti.blogspot.com/
Blogger Icon in 24x24 px Gallery : Contact.
mail Email: kreasiisengmiztia@gmail.com


Daftar Blog MizTia Yang Masih Aktif adalah hanyalah sebagai berikut :

Selain dari daftar Blog diatas adalah bukan tanggung jawab MizTia. Dan Blog Utama MizTia adalah Blog yang masih Aktif. Atau sobat bisa lihat daftar Blog MizTia di halaman Blog List www.miztia-respect.blogspot.com dengan judul Blog & Referensi (yang ditandai dengan '#') disitu ada beberapa daftar blog inspirasi.


nah buat temen-temen yang mau kontek MizTia bisa lewat daftar contact diatas, karena MizTia (Mizan Tiara) sejak 2012 facebook MizTia di off sama Mr.Miz, jadi gak bisa facebookan, jadi anggap aja facebook nya MizTia gak punya alias gak ada alias pensiun udah lama sejak 2012 dan Twitter nya MizTia gak bisa main #maklum newbie MizTia di Twitter. (update: MizTia sudah punya akun facebook dan Twitter baru yang digunakan untuk share dan update tentang aktivitas blog. Sejak bulan Oktober 2013, hubungi MizTia via e-mail ya)

Untuk mengikuti aktivitas MizTia di jejaring sosial ikutin/follow e-mail kreasiisengmiztia@gmail.com disitu share juga ke linkedin, about.me, pinterest, dan masih bakal tetep di perbarui dan di share lewat e-mail :) .
Colek G+

23 comments:

  1. iya nih saya tinggalin komentar imut.. >_<.

    ReplyDelete
  2. Asyeek nie, gak ada nopenya nie ?? hehe

    ReplyDelete
  3. oke saya meninggalkan komentar... TIING...

    *komentar telah ditinggalkan* :p

    ReplyDelete
  4. ikut add smua miz..
    bolehkah.. ??
    hehe...

    ReplyDelete
  5. Ok, yang saya tanyakan sekarang, gimana caranya agar saya dapat menghubungi mbak Tia melalui perantara doraemon dan nobita yang lagi gentayangan di ata itu??

    Hahahaha

    ReplyDelete
  6. Infonya sangat lengkap, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  7. wakakak...mari berburu pin c imuttt

    ReplyDelete
  8. nyimak jua disini
    Udah tukar gambr di blogger profil yah?

    ReplyDelete
  9. Salam kenal kk MiTi... blognya keren kk ^_^

    ReplyDelete
  10. Malemmmm.... masuk lewat google plus.... bagi dong....

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .