Respect Awards

RESPECT DARI HATIudah sore lagi, udah ganti tahun lagi, udah ganti tanggal lagi , semua dosa-dosa kita di tahun lalu sudah ditutup sejak akhir tahun tepatnya setelah asahar , dan awal tahun setelah maghrib .
 terharu banget saya :')
tahun baru aja entah berapa banyak dosa yang telah saya kumpulkan.. padahal di tahun lalu saja telah banyak larangan-Nya yang telah kita lakukan , akan tetapi kita masih belum bertaubat . ya` semoga ALLAH mengampuni apa telah kita perbuat di tahun lalu , dan semoga di tahun ini kita senantiasa di dalam lindungannya dari syaitan dan kejahatan yang mendekati diri kita

netes air mata saya didalam doa awal tahun semalam (cengeng)
bersyukur banget , masih di dalam keluarga yang utuh , dan masih berkumpul bersama .
mau curhat sdikit..  nanti kaka saya mau berangkat ke kalimantan , kaka saya di terima kerja di suatu perusahaan dan ditempatkan di kantor namun di luar jawa , sedih sih sedih.. tapi mau gimana lagi coba, kaka udah gede (23 tahun) bentar lagi married , ya kita doakan saja semoga kakak saya selalu di beri kesehatan dan didalam lindungan-Nya . aamiin (udah gitu aja curhatnya)


ngomongin tahun baru , saya mendapatkan penghargaan dari sobat blogger.. sobat yang satu ini orangnya asik , pernah bikin bingung juga , kenapa??
pertama kali saya berkunjung ke blognya , tuh berasa berjiwa rezpector banget , dengan tema blog berbau n berhawa seorang rezpector . aku panggil dia kakbro , dia panggil aku kaksist , kemudian aku panggil dia om , eehh dia panggil aku tante ahahahaha lucu sih , sebel juga iya.. saya kan masih belasan tahun , masa di panggil tante (-_-) .. sempat sebel banget pertama di panggil itu, tapi gimana ya.. yang penting niat kita buat untuk menjatuhkan, well?!..  mungkin maksutnya menggabungkan kalimat om-tante , bapak-ibu , kakbro-kaksist, kakak-adek, kamu-aku gitu kali ya.. [tp ini jangan ditiru ya.. kan pikiran orang berbeda-beda, kali aja jadi perang *woooopss] , kalo bisa jangan panggil itu lagi donk om :D


kembali ke judul Respect Awards , pagi tadi saya buka akun blogger saya , kemudian mendapatkan pesan dari sobat blogger, namanya indra antara , almirra antara , antara indra , sama aja deh itu satu orang kalo aku lebih akrab sama  indra antara(omku)


ini pesan dari Indra Antara


yeeeeeeep.. dari judul sudah kelihatan , bahwa saya mendapatkan award dari kakbro Indra Antara , Award kali ini bener-bener unik , penuh makna tentang penghargaan dan respect . Award ini di berikan di malam tahun baru 1434 Hijriah
kalimat yang di rangkai dalam artikelnya yang berjudul Respect For Blogwalking Awards itu penuh makna , makna tentang persahabatan , makna tentang respect , yang mengesankan buat saya , di tengah award itu terdapat lambang seperti hati dengan panah ke arah dalam menuju tulisan  respect, dengan bertopi seperti mahkota , dengan lekukan seperti gerigi / sayap , kalimat yang tersusun dari kata blogwalkingpun penuh makna , segala yang tertuang di dalam award ini penuh dengan Respect and unity for All, Everything about Respect.. penuh energi postiv tentang persahabatan untuk saling menghargai [ itu menurut pandangan saya sih ] , gimana dengan pandangan yang ngasi ini ya??


penasaran dengan awardnya......??
silahkan di pandang , tapi jangan di comot ye :D




http://kreasiisengmiti.blogspot.com/




bisa di lihat juga di blognya Respect Dari Hati <<== klik..







 award persahabatannya aku terima dengan cara respek om
Respect Unity for all.. 
terima kasih , ini mewah dan bermakna buat kita sebagai tanda persahabatan .

http://kreasiisengmiti.blogspot.com/ 


Colek G+

63 comments:

  1. slamat yaah..
    tahun baru udah dapat award... :)

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya neng tia ,semoga persahabatan selalu terjalin baik

    ReplyDelete
  3. selamat kk :D

    dan selamat tahunbaru islam juga :D

    ReplyDelete
  4. selamat ya sist....panen award nih

    ReplyDelete
  5. selamat ya atas award blogwalking nya, salam kenal :D

    ReplyDelete
  6. salam kenal pada kunjungan perdana, selamat tahun baru dan selamat atas blogwalking award nya :)

    ReplyDelete
  7. celamat yoaaa

    mogah muangkin cemuangat hahaha

    ReplyDelete
  8. keren award nya mbak.. tambah semangat deh ngeblog ..heheeee

    ReplyDelete
  9. selamat ya sob... bagus tuh Award.

    ReplyDelete
  10. wah... keren tuh Award. jd pingin saya...:D

    selamat ya kawan....

    ReplyDelete
  11. plok2 kongrats aja. komen back yaw

    ReplyDelete
  12. semoga kakanya dikalimantan sehat selalu dan sukses.

    nah. asik tuh, dipanggil apapun asik-asik azh...sip lah!!

    wuuiiidh...bagus banget tuh awardnya, mau dong.
    semoga awardnya jadi tali silaturahmi dan jadi motivasi untuk terus berbagi ilmu dan tambah pahala

    salam sehat selalu neng.

    ReplyDelete
  13. semoga dapat terus semangat berkarya dengan blognya.. :)

    ReplyDelete
  14. Much love and respect untuk semuanya... slama persahabatan yah untuk semua bloggernkhususnya tente tia

    ReplyDelete
  15. dapet lagi dek?
    astaga.
    jangan banyak-banyak tu award, gak baek buat anak kecil hahaha

    ReplyDelete
  16. kakak'nya berangkat ke kalimantan mana tuh.. hehehe..
    Selamat Tahun baru Hijriyah ya,, semoga lebih baik dari sebelumnya dan selamat juga atas Award'nya.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
  17. selamat atas award nya miztia, sukses slalu, :)

    ReplyDelete
  18. Selamat....selamat....selamat....
    Hanya tu yg bisa kuucapkan.hehe....

    ReplyDelete
  19. Selamat2,Blog Nya Penuh Warna Keren Sekali

    ReplyDelete
  20. pinter nih yang mengkonsep award. mantep banget. selamat ya Mbak..

    ReplyDelete
  21. seamat ya mbak... semoga makin semangat bloggingnya

    ReplyDelete
  22. selamat pagi mbak, semoga tambah sukses dengan awards nya.

    ReplyDelete
  23. awardnya berbau bondan & fade2black :D

    selamat ya dapet award lagi entah yang keberapa

    ReplyDelete
  24. awardnya banyak banget ni..kalu di gantung di rumah? sudah berapa?

    kaka mau kerja di kalimantan? sedih nya kan. aku turut sedih kok.

    ReplyDelete
  25. Semoga ke depan menjadi tahun yang banyak manfaatnya dan ngeblognya lebih sukses, dan semakin maju
    selamat dan sukses ya sobat

    ReplyDelete
  26. mampir lg mbak sambil baca2 isi blog ini...

    ReplyDelete
  27. selamat ya, sukses slalu dalam dunia blogging

    ReplyDelete
  28. selamat ya dapet award, semoga makin bersemangat dlm ngeblog :)

    ReplyDelete
  29. selamat ya mba,,, jdi pengen jg nh dapat awards :)

    ReplyDelete
  30. wah, artikel yg menarik sekali...
    hehehehehe, salam sukses ya,,, :)

    ReplyDelete
  31. Congratz Miz :D

    Lagi Musim Award kyknya neh di mana" ada Award :)

    ReplyDelete
  32. Selamat ya... telah mendapatkan award, semoga tambah sukes. salam kenal.....

    ReplyDelete
  33. waduhh aku perdana nih diblog ini... :D

    ReplyDelete
  34. selamat ya qa ..
    masih komen perdana nih hehee:)

    ReplyDelete
  35. wah, selamat ya mba, dapat Award lagi, pasti tambah semangat lagi dong ngBlog nya hehee

    ReplyDelete
  36. congratulation yah ,moga dengan award ini makin smangat bloggingnya n tetep junjung respect ,,,,, peace love n unity for blogger indonesia hihihihihi.... n salam kenal ini kunjungan perdana saya :)

    ReplyDelete
  37. Wah mantap awardnya, aku dah lama gak dapat award lagi, he,,he,, btw salam kenal ya!

    ReplyDelete
  38. waduh.... maaf maaf. aku terlambat ngucapin selamatnya... soalnnya banyak garapan nih #menyesal#

    selamat 4 u, tia chan. tetap semangat !!!

    ReplyDelete
  39. Mantab awardnya mbak :)
    Penuh makna dan kesan yang terpancar,

    ReplyDelete
  40. Replies
    1. admin'a ga pernah bales komentar.. haha

      Delete
    2. admin hadir bang ahaha. ada yang ngrasaain saya :D
      .

      Delete
  41. selamat ya mis, makin bnyak aja nii award'a.. :D

    ReplyDelete
  42. met siang mbk. wah bnyak jga Awards nya mbk jdi kpngen,ni heheheh......?

    ReplyDelete
  43. wah mantep mbak artikelnya =))
    Coment Blik ya mbak canttik =))

    ReplyDelete
  44. tahniah..

    Masih lg tirana aduka berhutang sama miz tia..belum sempat di ambil award yg miz tia beri.(malu nih)

    ReplyDelete
  45. saya juga mau kasih kamu award, sebagai respector :)

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .