Razia Link-Banner


http://kreasiisengmiti.blogspot.com/



sesuai dengan judul.. jadi pada hari senin 12 november 2012 , saya melakukan pengecekan  link sobat di blog saya.. dan pagi tadi saya lanjutkan melakukan pengecekan Banner







 
Berikut Laporan Hasil pengecekan tersebut :


  • Dari +-56 banner yang nempel di blog saya ada 4 kode banner yang Link-nya error , entah itu karena apa , saya tidak tahu , dan 1 banner di blog saya yang bertindak curang . kenapa?? karena Banner saya tidak ada di blog beliau
bagi yang merasa alamat blog-nya diganti , dan sudah melakukan tukar banner/Link di Blog saya, silahkan beri tahu saya, dan akan saya perbaiki




  • kemudian dari 64 Link yang ada di blog saya , 3 Link nempel  yang di blog saya, itu pengecut . kenapa saya bilang pengecut?? karena ketiga Link tersebut telah memutuskan secara sepihak link saya di blog beliau

perlu dicantumkan namanya dan alamat blog-nya disini??

aku rasa tidak perlu ya..



tapi tenang , saya tidak SEJAHAT KALIAN para PENGECUT !!

meskipun kalian bertiga sudah melepaskan Link saya secara sepihak itu karena kalian CURANG dan karena kalian tidak bisa
me-respek orang lain, tapi Link kalian masih aman di blog saya , itu bukan berarti saya mengharapkan kalian bertiga , tetapi karena saya belum mendapatkan penjelesan dari kalian , karena saya tidak seperti kalian yang seenaknya sendiri meminta exchange tapi bertindak CURANG..
karena saya belum tahu apa alasan kalian melepas link/Banner saya?? apa itu ketidak sengajaan?? apa karena template kalian sedang error?? atau karena kamu tidak suka dengan saya?? Apa masalahmu?? atau karena kamu lupa?? ah tidak mungkin lupa !! 
untuk yang pertama kali semuanya aman .. Link terarah dan kode sukses, tapi kali ini kenapa berbeda??


KECEWA ..?? Jelas kecewa !! saya kecewa sama BLOGGER yang sudah saya anggap sebagai sahabat blogger


mungkin ada yang bilang Laporan ini gak penting
I know its not easy, living in a U N I T Y
tidak ada alasan yang jelas mengenai kalian yang memutuskan link saya . toh Link kalian juga masih ada di blog saya. meskipun kalian sudah memutuskan link saya dari blog kalian bertiga !!
dan kalian bertiga sudah saya hubungi tentunya. jadi jika kalian seorang blogger yang bijak , mana gerakan kalian sebagai blogger bijak ha?? katanya master?? punya pagerank lebih dari 1.. [halah anjir]
apalagi nih kalian semua yang memutuskan Link saya adalah COWOK !!
banci kalau kalian memutuskan Link secara sepihak begini.. paham !!


jujur.. memang tidak semua Link dan Banner saya cek , karena saya percaya sama kalian (indra antara,
herman bagus, ricoade, yazid, anak baik, reo adam, sinichi, budi os, jue.. dan masih beberapa sobat lain yang tidak saya cek, karena saya percaya sama kalian sahabat yang baik)
buat kalian yang saya tidak sebutkan namanya sebagai sahabat yang baik , bukan berarti saya menganggap kalian tidak baik , itu karena saya lupa menyebutkan nama kalian , dan mungkin karena kalian jarang bw juga ke blog saya , jadi saya lupa. kamu tetap sahabat blogger yang baik kok, [kalo kamu bisa di ajak kerja sama] .
 
terus buat yang merasa sudah saya hubungi mengenai keberadaan "Dimana Link saya?? Dimana Banner saya??" , silahkan konfirmasi kembali.. dengan berkomentar di blog saya

dan jika terdapat kesalahan dalam pemasang Banner/Link sobat di Blog saya , silahkan ingatkan saya, kemudian akan saya tindak lanjuti .
jika ingin melakukan tukar Link/Banner wajib baca aturan pemasangannya. meskipun letak Link dan Banner kalian tidak begitu istimewa karena Link dan Banner kalian tidak saya letakan di home page, mohon maaf untuk hal ini , karena saya kurang pandai untuk mengatur agar blog tidak terasa berat , dan terlihat rapi , jadi untuk Banner kalian, saya letakan di menu Banner Exchange. dan kemudian untuk Link kalian, saya Letakan di menu Link Exchange.

JADILAH BLOGGER YANG BIJAK
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/
Colek G+

75 comments:

  1. hihikk link miztia aman di tempat aku

    ReplyDelete
  2. iya kak jue.. di tempat kak jue , juga tidak aku cek .

    ReplyDelete
  3. Komen paling awal,Miz....
    Btw,q g termasuk kan,Miz?

    ReplyDelete
  4. eh tapi untuk banner aq gak tau ding
    soalnya aq cuma mengutamakan text link,untuk banner sobat blogger semua bisa pasang sendiri di blog q...otomatis,,,,hehe

    ReplyDelete
  5. hahaha....kirain paling awal.
    Gtwnya jadi nmr sekian.

    ReplyDelete
  6. kalau banner MIZ TIA di blog saya, terpasang dengan aman....
    ^_^

    www.rieztoshare.com
    oiya visit juga eah, www.rieztonews.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. sabar ya mis.. tarik nafas dlm2.. huft, hehe..

    di rumahku jg aman mis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana mis. ga di bales nii, hehe :D

      Delete
    2. aduh yg ini saya bales baru bales ahaha, yang di post lain udah dibales kok .

      Delete
  8. punya panjenengan masih aman di tempat saya, hee
    http://ropink.blogspot.com/2011/07/link-sahabat.html

    yang sabar ja ah, moga yang melakukan itu diberi kesadaran. amin.

    ReplyDelete
  9. caranya buat bener gitu gimana sih hehe? pura-pura polos

    ReplyDelete
  10. Gue malah gak paham masalah baner kayak ginian, maklum pengetahuan masih minim(jujur itu indah)
    Hehehe

    ReplyDelete
  11. pas ngeliat arikel ini, langsung buru" cek di blog,
    trnyata smua link masih aman" saja :D

    ReplyDelete
  12. Mizz, kalu d tempat.ku gimana ya,, hehehe

    ReplyDelete
  13. duuuuuuuuh..... akhir-akhir ini kok di dunia blogger banyak orang-orang yg lagi marah2 tho ya. ayo tho kita jalin lagi hubungan baek. jgn buat postingan ttg 'marah-marah' lagi ya, tia chan. soale selain kamu dan 'orang2' tersebut (aku ndak tau siapa), secara ndak langsung berimbas juga ke teman2 blogger yg lain.
    ya ini saran seh sebagai seorang teman ^_^;

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang banyak yg lagi marah ya?? jujur kalo ada orang yang lagi marah , aku malas komen lhoh ahahaha
      aku kecewa sama mereka , hiks hiks :D
      .

      Delete
  14. whoaa... sabar kawan..
    mungkin ada kendala teknis.. hahahh
    lam knal.. :)

    ReplyDelete
  15. wah jadi gak enak nich, jujur link sahabat saya memang rusak dan sudah saya ganti dengan link otomatis yaitu dengan memasukkan url blog dan email, saya minta maaf atas kesalahan ini, dan terima kasih link saya masih ada walaupun di beri garis police... heheheheh... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. tia chan, ini kan mas widodo udah jelasin permasalahannya dan juga minta maaf. Naaaahh.. sekarang kamu jg harus minta maaf juga ke mas widodo biar 'kosong-kosong'.

      please..... ^_^

      Delete
    2. @mariyanto widod : iya bang widodo saya kasi garis polis karena tadinya belum mengkonfirmasi kesalahan , tapi ini karena widodo sudah mengkonfirmasi kerusakan di blog widodo , jadi saya amankan kembali . terima kasih :)



      @budi shinichi : iya bapaknya sinichi :D
      .

      Delete
  16. semoga punya anda ditempatku aman^ saja yah
    teima kasih

    ReplyDelete
  17. Wah kalau link MIztia tetep ada kok, cuma saya pindah tempat blog saya g berat, semua link dan banner saya pindah ke halaman tersendiri, wah, kalau saya belu sempat cek nih mIz link Linkna sahabat2 hehe

    ReplyDelete
  18. alhamdulilah link masih aman ditempat saya ...

    ReplyDelete
  19. Waaahh Bukan diriku toooh??
    :P

    silakan cek pasti masih kelip-kelip diblogQ
    hihihihi

    ReplyDelete
  20. Selalu ada di sini di blog saya tan'.. malam tantekuh.. met tahun baru

    ReplyDelete
  21. berhubung lukman lukman belum punya banner.
    so, lukman menyimak saja yah..

    ReplyDelete
  22. kena rasia..kakaka...ia parah ni sahabat yang kek gitu....tetap semangat tia ^^

    ReplyDelete
  23. aku gak ikut2an soal link ginian deh :)

    yang penting kita sahabat untuk selamanya *mengalun lagu ost upin ipin :D

    ReplyDelete
  24. wah baru tahu saya kegunaannya link banner..
    maklum blogger pemula

    wekekekeke :)

    ReplyDelete
  25. http://senjahitam.blogspot.com/

    kalo penngen tukeran link gmana kak ??

    ReplyDelete
  26. wah yang habis inspeksi mendadak nih :)
    kita sudah tukeran blm ya sis?

    ReplyDelete
  27. setelah gue cek ko banner gue ga ada, padahal banner lo udah gue pasang lama -_-

    http://abortusjahilius.blogspot.com/p/bannerius.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhoh.. banner kamu ada kak , udah dipasang sejak lama pula .

      Delete
    2. hehehe...
      iya mungkin gue ga teliti. mungkin juga efek bannernya yang naik kayak gitu, jadi ga ketangkep. maklum koneksinya kayak katak albino kena struk.

      Delete
    3. oh ya nanti stop aja deh efek naik turunnya :D
      .

      Delete
  28. Maaf sobb...

    Tolong link banner blog saya yang semula adityareinaldo.co.cc diganti menjadi adityareinaldo.com

    Thx sobb... kunjungan balik yaa...

    ReplyDelete
  29. hmm.. memang peting kita menjalin komunikasi yang seperti ini..
    kita harus jujur.. :)

    ReplyDelete
  30. wedeww sadisnya, saabaar yaa mizz tia...
    sebaiknya dengarkan dulu alasan dari 3 tersangka biar bisa diputuskan hukuman yang tepat, gubrakk!! hehe..
    gak boleh ahh marah2 ntar ilang loh cantiknya..
    semangat ^_^

    ReplyDelete
  31. Cupp...cuppp...cuppp... ayu2 kok purik'an reekk... wkwkwkwkwk... wes...weess... ojok nesu tah lah... katanya simple girl.. slow ajah kalie... qeqeqeqee...

    ReplyDelete
  32. Terkadang mereka punya tujuan hanya nyari link,jika link dah diperoleh ehhh link/banner kita dibuang..keuntungan pribadi,sangat tdk diharapkan !

    ReplyDelete
  33. sebenarnya link hanyalah sebagian kecil dari manfaat blogging yg sebenarnya

    ReplyDelete
  34. kadang kita harus hati2 sist dalam malakukan link exc, periksa dulu blog yg akan kita ajak tukar link, biar kejadian sprti itu ndak trulang :) hehee

    ReplyDelete
  35. Maap website saya hilang jadi saya buat baru dan menggunakan domain baru...
    Bannernya sudah saya pasang, silahkan di cek

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah memberi tahu , banner kamu udah saya perbaiki.

      Delete
  36. hai tiara,, banner blogku udah ku perbaiki...
    mf beberapa hari lalu templateku error krn ceroboh.. :)

    ReplyDelete
  37. aduhh jadi gak enak nih :(

    saya cabut link kk karena mau daftar google adsense :)
    soalnya kalo masih nempel adsense gak bakalan nerima kk :(

    ReplyDelete
  38. weh di cantumin aja namanya, kalau itu saya, mohon konfermasinya ya mbak...

    ReplyDelete
  39. iyaah gak profesional..gw jg ngecek yg tukeran link sma gw,eeh ada jg yg dhapus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhmmm kasi peringatan aja dulu, kalo gak konrimasi lanjut putuskan aja kak.

      Delete
  40. check here mizz..
    http://mazbrams.blogspot.com/p/link-banner.html

    ReplyDelete
  41. http://senjahitam.blogspot.com/2012/11/tukar-linkbanner.html

    yg mau tukar link or pasang banner :D

    ReplyDelete
  42. hehe,,, salah klik apa eak,, kok bisa masuk kesini \(-_-)/

    ReplyDelete
  43. Wah, mending gk usah tukeran sklian yak drpd dicurangi/mencurangi :D

    ReplyDelete
  44. sabar aja mbak, memang perlu sekali melakukan cek link tiap bulannya.

    ReplyDelete
  45. emang harus sering2 dicek sobat..
    keep blogging yah...

    ReplyDelete
  46. Kunjungan Sore Miz Tia N Sobat Blogger,Bantu Doa nya ya Sobat Blogger,Info Penting :Aura Blogger Network Sedang Dalam Pengembangan 1rb Network Blogger.Agar Semua Sobat Blogger Bisa Langsung Submit dech Link n Artikelnya Tanpa Software Hanya Sekali Klik Wuzzz Masuk Ke semua Network Aura Blogger Network.Bagi Yang Mau Silahkan Langsung Berangkat Ke Tkp y Sobat...Salam Blogger

    ReplyDelete
  47. Seharusnya ngomong tuh sama mis tia kalo mau nghapus link'nya.
    Jangan diem aja.

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .