ini dia film kesukaanku

setelah memposting tulisan yang super duper gak nyambung dengan judul dan gambar di berharap agar waktu ini tak berlalu , pada postingan kali ini mau berbagi tentang film-film kesukaan aku..
 

ya semoga sobat  juga suka menyaksikan beberapa film berikut :









- - - - - - - - - -  > > > > .............. < < < < - - - - - - - - - -



review tentang film ini
Carl yang bersahabat dengan cewek Tomboy bernama Ellie, sesama  mengidolakan Charles Muntz, seorang penjelajah. pada akhirnya Carl dan Ellie menikah. kisah hidup mereka yang ditampilkan tanpa adegan berbicara sangat bahagia [mengharukan], diiringi alunan musik ceria bersama obsesi pertama mereka adalah memiliki anak.
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/Setelah mempersiapkan segalanya untuk keperluan masa depan, kenyataan berbeda.. ketika Ellie dinyatakan dokter bahwa ellie tidak dapat hamil. alunan musik menjadi lebih lambat nan sedih, namun perlahan kembali menjadi semangat ketika Carl dan Ellie berusaha menyisihkan pendapatan mereka untuk meluncur ke Paradise Falls,lokasi  Charles Muntz. akan tetapi, yang namanya kehidupan tetap saja halangan selalu muncul sehingga mereka selalu memakai uang dari tabungan itu, akhirnya mereka berdua menjadi kakek-nenek. Carl, yang menyadari obsesi mereka belum tercapai membeli tiket ke Amerika Selatan, serta ingin memberikan kejutan untuk Ellie... Namun, sebelum .impiannya tercapai, Ellie terlebih dahulu meninggal dunia. Hal ini menyebabkan Carl benar-benar kehilangan semangat hidup dan menjadi pendiam serta tertutup banget.... (mbah wiki)
sosok pria yang berjuang untuk membahagiakan seorang wanita yang telah di nikahinya , cerita mengharukan sekali , penuh dengan petualangan dan tantangan.

review tentang film ini 
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/film yang menceritakan tentang anak ikan yang nakal bersama ayahnya, yang dimana anak ikan ini bernama nemo, dia tertangkap nelayan karena gak mau mendengarkan perkataan ayahnya dan dia terpisah dari ayahnya kemudian dimasukkan kedalam sebuah akuarium dan berlayar menuju petualangannya sendiri di sidney. kemudian karena rasa sayang dan cinta ayah kepada nemo, ayah berjuang keras untuk bisa menemukan nemo.............................. baca selengkapnya



review tentang film ini
sekelompok binatang yang mampu menyanyi dan menari layaknya Alvin dan teman-temannya (Alvin and the Chipmunks


review film ini Animation | Action | Adventure . berkisah tentang Putri Merida (Kelly MacDonald), gadis cantik dengan kelakuan layaknya seorang pria.

review film ini
Stuart adalah tikus yang cerdas yang bertingkah laku seperti manusia, imut dan cerdas.. sarapan semeja, tidur berpiyama diranjang empuk, serta belajar disekolah umum seperti manusia biasa. Sekalipun tingginya hanya hitungan sentimeter. Tidak usah dicerna secara logika manusia semua tingkah lakunya. Dalam cerita stuart little ini,  stuart dipungut dari panti asuhan untuk menemani George, si anak semata wayang keluarga little. Setelah sekian lama, George dan stuart akhirnya saling akrab. Tapi awalnya, hubungan mereka sempat terganggu karena secara fisik stuart hanya seekor tikus..
review film ini
merupakan petualangan mainan Woody beserta teman-teman yang lain.
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/



review film ini
Animation | Adventure | Comedy . bercerita tentang binatang singa, zebra, kuda nil dan jerapah yang terdampar di afrika , hewan-hewan tersebut dijemput oleh sekawanan pinguin yang bertingkah layaknya mafia
Madagascar 2 , masih bercerita tentang binatang Singa, Zebra, Kuda nil, dan Jerapah yang terdampar di Afrika.
Cerita film ini diawali dari lanjutan madagascar 1 , hewan- hewan tersebut dijemput oleh sekawanan pinguin yang bertingkah seperti layaknya mafia.

Sumber: http://id.shvoong.com/entertainment/movies/1858645-madagascar/#ixzz2CdONGYcJ




review film ini
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/
Kisah tentang tikus yang sangat pintar memasak yang akhirnya menjalin persahabatan dengan seorang manusia yang sama sekali tidak berbakat memasak. Mereka berdua saling mendukung satu sama lain. Karena tidak ada yang akan mau makan masakan dari seekor tikus, bagaimanapun enaknya, si tikus bekerja sama dengan manusia.

Ratusan-ribu unit robot penghancur sampah yang dinamai dengan WALL•E ditinggalkan di Bumi untuk membersihkan dan membereskan Bumi. Berawal dari Robot-robot tersebut diprogram untuk memadatkan dan menumpuk sampah-sampah elektronik yang telah memenuhi seluruh daratan di Bumi, agar memudahkan peleburan. Tumpukan sampah-sampah elektronik telah dipadatkan dan dikumpulkan oleh robot-robot WALL•E, tumpukan sampah tersebut telah setinggi gedung pencakar langit. akan tetapi, proyek ini dibatalkan karena Forthright memperkirakan bahwa pada tahun 2110 Bumi sudah terlalu tercemar dan sudah tidak memungkinkan untuk dihuni oleh manusia. Pada tahun 2815, kira-kira 700 tahun kemudian, hanya satu WALL•E yang masih berfungsi..




review film ini 
ini dia film kesukaanku
tentang anak laki-laki polos yang tidak mengetahui kalau dia adalah seorang penyihir”. Dia mengembangkan beragam cerita dan karakter, untuk menjelaskan bagaimana Harry berada dalam situasi seperti ini dan bagaimana hidupnya terbentang dari sana.





review film ini salah satu siperhero favorit saya tentang aksi supranatural
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/




  • Breaking Dawn

    review film ini

    http://kreasiisengmiti.blogspot.com/Bella telah menjelma menjadi Vampir yang sangat cantik dan sangat kuat. Sebagai seorang vampir baru, Bella seharusnya sangat haus darah. Namun secara menakjubkan dia dengan cepat mampu mengontrol ‘insting barunya’ tersebut. Bella sempat mengamuk dan menyerang Jacob ketika tahu sahabatnya tersebut meng-imprint Renesmee, namun Edward dan Seth berhasil menenangkannya. 

     

     

review film ini
film bernuansa hacking. Cybergeddon cerita tentang Kiamat Dunia Cyber . keren banget ini film kejahatan cyber


http://kreasiisengmiti.blogspot.com/

belum nonton?????? yukss nonton


 .................................>><<................................

materi referensi : google image, youtube, wiki



dan.............. masih banyak lagi film kesukaanku tentang magic dan horror serta lainnya..
 lain waktu dilanjut dah.. [kalo gak males]
itulah beberapa film yang saya saya suka dan saya tampilkan disini, mungkin terlalu banyak yang berbau kanak-kanak ya..  [mungkin] ..
 


















okay pemirsa.. berhubung dan mumpung saya masih muda jadi saya mau menyelesaikan kewajiban saya dulu di dunia nyata sebagai anak muda yang berjiwa kuat dan gak lemah.. (ihihihihi) , tentunya menikmati masa-masa bersama pemilik tulang rusuk dan keluarga tentunya mama, papa, my brother yang mau terbang :D
dan sodara-sodara yang membutuhkan perhatian.. saya akan melakukan kegiatan sosial, minta doanya ya.. kegiatan sosial apa aja donk bukan cuma PMR :)
belajar untuk lebih saling me-respek okay
so to be continued aja deh..
tetap semangat !! masih sama bondan salawassna......!! ^_^ .
kreasi iseng miztia
Colek G+

113 comments:

  1. hah...gak tau film2 itu aq sist....katrok banget aq ya...hehe
    yg aq suka fil tom&jerry

    ReplyDelete
  2. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  3. Dari daftar judul film diatas, aku cuma suka sama film Nemo, yg lainnya gk suka.

    Kmu suka-nya sama film animasi ya, klo film Titanic, kmu suka gk?
    Itu film romantis lho, Jack rela menyelamatkan Rose dari dingin-nya es dan Jack akhirnya mati membeku demi Rose. Oh... so sweet.... :)

    ReplyDelete
  4. klo sya kurang bgitu minat nnton kartun skrg, dulu suka banget nnton. hha
    eh,blog ak udah slsai ak renovasi,silakan klo mw komentar.

    ReplyDelete
  5. Up sma Nemo aku suka jalan cerita nya, klo yg real harry potter sma hellboy
    kalo yg lain kurang tau, n kurang suka,

    gmna lain kali ngebahas tentang anime, pst semangat 45 aku ngebahasa nya tuh :D hahaha

    ReplyDelete
  6. Up sama hellboy kerenn tuhh hehe

    ReplyDelete
  7. Film Indonesia gak ada yah tan'..tapi Cybergeddon oke juga tuh..

    ReplyDelete
  8. aku suka harry potter sama twilight..
    hari2 aku nonton..tapi filem HP yang terkini gak berapa suka..sebab sudah dewasa kan

    ReplyDelete
  9. ada yg lebih bagus tuh... tekken, final fantasy 7 advent children, resident evil (semuanya yg versi animasi lho ya)

    ReplyDelete
  10. kalo saya sih, film yang bisa masuk festival adalah yang bagus... :D

    ReplyDelete
  11. saya juga suka, nemo, toy story, harry potter. Kalo breaking dawn belum nonton hehehe :)

    ReplyDelete
  12. Wah kita punya selera yg sama Miss, apalagi model film ^ diatas dari dulu aku suka menontonnya
    terima kasih yah sudah berbagi
    sukses yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah penyuluh ikan memang gaul suka leat pilem juga

      Delete
  13. aku suka UP...aku nangis lihat itu

    ReplyDelete
  14. Harry potter, toy story, alvin, madagaskar itu suka,, seru.. ceritanya asik
    napaa ice age gag adaa??
    padahal lucu juga
    :)

    semua pada suka Twillight yaa, tp diriku gag suka sama sekali..
    uppz sorry human is different
    :)

    ReplyDelete
  15. Semua pernah nonton tuh....
    Kecuali Brave dan Cybergeddon.... :)
    Jangan lupa mampir y,Miz.... :)

    ReplyDelete
  16. Breaking Down part 2 belum nonton euy :(

    ReplyDelete
  17. wah saya suka semua pilem ini, saya pernah liat semua, kecuali yang "BRAVE" kayaknya harus saya tonton yang brave ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiara bannernya udah aku pasang di mari
      http://www.rriinneemm.com/2012/11/banner-temen.html

      thanks alot

      Delete
  18. Yang aku tau dan aku suka tuh madagascar ama ratatoille, luca abissss,, he,,he,,

    ReplyDelete
  19. wah sama dnk mba,, aku jg ska bnget film animasi2 gtu :D

    ReplyDelete
  20. wah...wah.. banyak banget film kesukaannya hehehe... klo aku suka film Nemo sama Cybergedon sob, tpi semuannya suka juga sih, cma ada beberapa yg ada dipostingan sobat yg blm prnah aku tonton film nya xixiiii .... :)

    ReplyDelete
  21. Cybergeddon kya nya...asyik tuh...blm nonton soal nya... Hehe

    ReplyDelete
  22. Wah tak ada satu pun film horornya....
    ketahuan Miz takut Scarymovie ya ? haha:D

    ReplyDelete
  23. suka film animasi ya?
    ko ga ada tinkerbelle sih :D

    ReplyDelete
  24. Suka film kartun animasi ya.? Saya suka film anak2 yang lucu hehehe

    ReplyDelete
  25. wahhhh keren keren euyyy film....mayoritas filmnya animasi semua yah....tp kok final destination ga masuk hihiih sm film TROY tuh ga kalah keren loh,,,film yg ngangkat sebuah harga diri yg dijunjung tinggi

    ReplyDelete
  26. saya cuma tahu film doraemon saja sob :)

    ReplyDelete
  27. Waahh.. banyaakk banget yang disukai...

    aku mah nggak bgitu suka nonton.. sukanya tidurr.. ckckckck

    salam kenal yaa...
    :)

    salam ukhuwah :)

    ReplyDelete
  28. Wew banyak juga ya film kesukaan kamu..

    hahaa jadi pusing saya :p

    ReplyDelete
  29. penggemar film seperti ini juga yah.
    ada yang sama dengan saya yaitu
    Nemo
    Wall-E
    Harry potter

    ReplyDelete
  30. slmat mlm mbk. wah ko gk ada film kesukaanku mbk. Upin % ipin heheh.

    ReplyDelete
  31. keren keren nih filmnya kesukaan mizz

    ReplyDelete
  32. Yang paling saya suka adalah "Nemo" :)
    Nice info buk, soalnya saya belum sempet nonton film "UP"

    ReplyDelete
  33. banyak kartunnya ternyata :D

    aku juga suka harry potter, ratatoule *bener gak yah

    ReplyDelete
  34. waw.... banyak juga eah, hehe...
    gapapa deh, suka ama film juga bisa nambah postingan ^_^
    main + koment kesini eah mbak cantik...
    http://rieztonews.blogspot.com/2012/11/lindungi-bumi-kita.html

    ReplyDelete
  35. film UP paling oke. jalan ceritanya oke bgt rasa sayang dan janji yg wajib dijalankan dengan perjanjian "SILANGI HATIMU" pokonya mantttaaaappppp :)

    ReplyDelete
  36. Datang meramaikan suasana di blog yang keren ini!

    ReplyDelete
  37. hahay... film yang seru semua nih... oke deh semuanya...

    ReplyDelete
  38. waduh banyak banget animasi nya :( kebetulan saiia bukan penyuka animasi :( gpp kan.. ?!?! :( hiks

    ReplyDelete
  39. waahh udah nonton yang kiamat internet yaa..

    aku belum >.<

    ReplyDelete
  40. dari film2 diatas yg kakak suka mungkin gue sukanya ya cuma harpot wkwk~ dulu pernah nonton UP tapi nagntuk *eh tp itu filmnya juga keren kok~

    film Cybergeddon kayaknya keren tuh :3 pgn nntn :3

    ReplyDelete
  41. Udah sama sperti sepupu saya ini Mbak :)

    Suka film ada kartunnya :)

    ReplyDelete
  42. kalo yang aku suka harry potter sama alvin and the chipmunks

    ReplyDelete
  43. waduh,, terusterang saja nih saya tidak ngerti film2 seperti itu, maklum saya sangat jarang nonton TV, rata2 saya menghabiskan waktu untuk berduaan dengan gitar, jadi sangat jarang bersama TV

    ReplyDelete
  44. spongebob suka gak?
    wah, keterlaluan banget spongebob gak masuk dalam list. wkwk :D

    ReplyDelete
  45. stuart little kesukaanku...
    unyu sekali tikusnya..:)

    ReplyDelete
  46. gak bisa pilih yang lain yah tan?..film tom and jerry saya suka, saya suka..

    ReplyDelete
  47. wah hanya beberapa film yang berlum pernah aku tonton miz,


    absen aja nih

    ReplyDelete
  48. udah nonton Radio Galau FM? bagus banget lohhh

    ReplyDelete
  49. Nonton film kesukaan miz tia...zambil numpang ngadem di sini...:)

    ReplyDelete
  50. Kalo aku masih nunggu Iron Man 3 bulan April tahun depan sister.

    Salam

    ReplyDelete
  51. kunjungan rutin sekalian mau ngasih update darurat. blog ane udah ganti domain www.kopianget.com, kalo ada wkt luang tolong LINK nya diupdate yah, maap kalo ngerepotin

    terima kasih

    ReplyDelete
  52. alvin and the chipmunks : ini yg ku suka sob .. lucu bget anak tupainya

    ReplyDelete
  53. bagus... ane udah rencana buat blog khusus review film ternyata duluan MizTia Ahahaayy..

    ReplyDelete
  54. addu tnyaata mis tia suka film yg unyu2, hehe.. :P

    ReplyDelete
  55. Diantara deretan film diatas, hell boy lah yang paling aku suka.

    ReplyDelete
  56. Pagi sobat..
    Waw nice post..
    Yang post sebelum nya juga bagus tapi ini lebih baik dari yang lalu..:)
    terus berkarya ya..
    Haha..:D
    oh ya mampir juga ya ke my blog..:)

    ReplyDelete
  57. saya juga suka nih filmnya disini

    ReplyDelete
  58. Kalo Kka yang paling suka "wall-E".. bukan sama film'nya tetapi sama karakternya.
    awalnya Kka kira itu film 3D.. cz detailnya dapet.

    tetapi setelah pertengahan film, muncul orang-orang gemuk ala kartun pokemon.. perut jadi mules kalo inget bagian itu..

    jwb prtnyaan di CDS :
    ia kka blm mahir2 amat msalah web atw script, jd pake blog aja yg gmpang dikelola.

    ReplyDelete
  59. ada film yg sampai saat ini aku kenang, judulnya : "Arini, masih ada kereta yang lewat"

    ReplyDelete
  60. wah ternyata suka nonton jg yah
    kunjungna siang ne mbk

    ReplyDelete
  61. Hadir kembali disini sobat
    selamat berkreasi dan tetap sukses selalu

    ReplyDelete
  62. sebagian film di atas juga pavorite ane tuh..

    semoga sukses aja kegiatan sosialnya ya

    ReplyDelete
  63. aaaaa aku suka banget yang toy story :) ceritanya ngedidik anak0anak kecil banget :) seru deh kalo itu harus bisa ngerawat mainan gitu deh amanatnya . :D

    ini kunjungan pertama aku cantik :)

    :*

    ReplyDelete
  64. hmm cukup banyak nih yg pernah aku tonton dari list diatas. :D whohooh

    ReplyDelete
  65. bagus-bagus filmnya ya mbak. saya nyimak aja dulu ya mbak. terimakasih dan salam kenal.

    ReplyDelete
  66. aku juga penyuka film, kadang lo mamalm minggu bisa ampek liat 3 - 4 film ampek subuh,hehe :)

    ReplyDelete
  67. Saya jg pecinta kartun, kalo BRAVE baru aja didonlod tp blom sempat nonton.

    ReplyDelete
  68. memang keren keren nih film yg disebutin diatas

    ReplyDelete
  69. memang keren film film ya disebutin miz tia diatas... heheheheh

    ReplyDelete
  70. Jadi ini ya film-film kesukaan'nya.. :)

    ReplyDelete
  71. nonton lagi di sini ya miz....hehe :D

    ReplyDelete
  72. wah asyiknya yang hobi nonton, kalo aku hobi liat ovj aja deh....

    ReplyDelete
  73. Toy Story & Breaking Down yg bener2 recommended :P | Skali-kali nonton film dokumenter, dijamin ngantuk tpi menambah wawasan bngt! :D

    ReplyDelete
  74. Kalau aku jelas HARRY POTTER donggg mba Tia...hahahyy

    ReplyDelete
  75. hahah UP emg lumayan seruu tuh Miz :)

    ReplyDelete
  76. Aku suka UP, petualangan yang serudan mendebarkan.

    ReplyDelete
  77. finding nemo & toys story film favorit saya juga nih :)

    ReplyDelete
  78. salam miztia
    Home'sahabtku'belajar bahasa jawa'petua'my triumph

    Ada di bawah header blog
    Tirana aduka..
    'klik tajuk sahabatku..link miztia ada di dalam tu..

    ReplyDelete
  79. Paling suka, Harry potter..!
    dan yang lain-lainnya juga pernah lihat.. :)

    salam perkenalan ya.. Nur masukkan link blog miz tia ke dalam bloglist Nur..

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 kaseh..dan terima kaseh kembali ya sebab masukkan blog nur dalam list.. :)

      oh..itu kueg Durian crepe.. isinya dalamnya durian sama dengan cream..

      Delete
  80. aku suka juga miztia film ini, apalagi film up sama stuart little.. seru fil nya

    ReplyDelete
  81. naruto naruto.... one piece....

    ReplyDelete
  82. meriksa keadaan di rumah mis tia..
    tnyata aman2 saja, hehe..

    ReplyDelete
  83. kangen sama blog ini...sama admin nya juga ga yach....hehe (just kidding ya miz)...wkwkwk :D

    ReplyDelete
  84. postingan belum ada yang baru ya.. :)

    ReplyDelete
  85. selamat pagi sobat.. salam sejahtera dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  86. Semua best cerita-cerita ni. Saya pun suka dengan cerita-cerita ini. Jom join segmen saya :-)

    ReplyDelete
  87. paling suka ak nemo mbak, lucu dan mengejarkan ke kita khususnya anak-anak kalo perjuangan seorang ayah itu luar biasa dan kesetiakawanan juga :), nice artikel :)

    ReplyDelete
  88. Saya nangis waktu nonton UP, Toy Story, dan Wall-e.. :')
    pilihan filmnya bagus-bagus nih.. :)

    ReplyDelete
  89. banyak yang sama ma aku Non, hee

    ReplyDelete
  90. Nemo adalah film favourite saya sewaktu smp, seruuuu dech pokoknya,,
    ajiiiiiiiip..
    salam siang. :)

    ReplyDelete
  91. Harry poter itu yang paling keren,, dari masa kanak2 hingga sekarang sampai tamat pemainya itu2 saja..konsisten

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .