PR 1 cius

pagi tadi aku bener-bener mules, gak tahu mules karena apa biasanya penyebabnya mules paling tidak karena makanan entah karena telat makan atau kekenyangan maupun salah makan, dan bisa juga disebabkan karena isi perut kepengen setor ke tempatnya.... [lupakan saja] ini gak penting

tulisan yang gak jelas hadir lagi dengan tujuan mengotori isi blog saja..

barusan aku sedang asik BW [read : blogWalking] .. oh iya mohon maaf kalo BW-nya belum sampai di home kalian, karena aku lelah nih jadi rehat sejenak di gubuk aku yang sederhana sedikit berantakan penuh dengan telapak puss.. , digubuk ini aku rehat kemudian acak-acak blog karena aku pikir mungkin ini blog butuh perubahan, biar terlihat maco sedikit . Tapi apadaya hasilnya sama saja masih amburadul.. Ya semoga pemirsa tidak bosan untuk terus-terusan hadir disini dengan di kerumuni telapak puss yang imut-imut  dan mungkin sedikit bikin mata sakit  karena terlalu full color [read : pul kolor = penuh warna] . Pengen ganti template nih.. , tapi aku bingung gantinya.. aku pengen template yang unik yang jarang bahkan tidak ada yang menyamainya [egois] , selain bingung karena saya juga belum bisa menggantinya [maklum nyubi]

kenapa aku menulis dengan embel-embel kata "
cius?? " miapah?? bahasa alay ababil
[berasa jadi bayi beroo]

seirus nih !! eh serius

ngomongin bahasa yang lagi buming atau bahasa jadulnya ngetrend di kalangan ababil nih alay banget [read : ababil = ABG Labil] [read : alay= anak layangan]


okay fokus !! kali ini ciyus



aku mau cerita nih [gak galau kok].. barusan aku iseng aja ngecek pe-er atau PR [read : PageRank] mungkin sama saja artinya atau beda aku kurang paham , aku cek PageRank Blog aku yang berusia 3bulan jadi belum genap 4bulan. waktu mau ngecek tuh dalam benak aku berkata [ahh ngecek coba.. admin-admin yang copas aja pada dapet , masa aku hasil tulisan sendiri enggak sih !! ] dengan pasang muka blo-on aku datang ke gubuk prchecker padahal aku sendiri gak ngerti..


buat apa sih pe-er / PR / PageRank / peg-reng?? [bacanyagimanasih -_-!]
 tujuannya apa??
 terus kalo blog ada pe-er-nya berarti gimana yah??  
sistem kerjanya gimana??
 yang punya siapa??
cara dapetinnya gimana??
yang ngasi siapa??
ciri-ciri blog yang punya pe-er gimana sih??

sampai sekarang nih aku tulis begini juga masih belum ngerti tentang pe-er.. kalo ada blogger yang posting tentang pe-er aku iya-kan aja biar gak kelihatan begonya, nanti deh setelah posting artikel ini aku mau buka kitab tentang pengertian pe-er [read : PageRank] , atau mungkin ada pemirsa yang lagi baca ini kemudian berkenan menjawab pertanyaanku di atas.. monggo di bantu jawab :D

sesampainya di gubuk prchecker kemudian aku ketik satu persatu alamat blog aku di kotak check pagerank sambil berkata [ahh paling tetep nih 0] dengan nada menyepelekan.. kemudian enter
hasilnya aku gak percaya pemirsa.. ini bener apa tidak?? coba di cek sini prchecker 



gile miztiacius??PR 1 cius

 
Gileeeeeeeee bener...... blog aku ada pe-er nya 1/10 . ini mataku yang salah apa gimana?? [sambil geleng-geleng bareng kang mas Bondan Prakoso dan mlototin monitor deket banget] kemudian bertanya-tanya..



ini cius gak sih?? [sambil nyengir setan]
ini mbah gugel yang ngasi yah?? [ngomong sendiri]
semoga mata aku masih normal, apa karena sindrom nih?? [jawab sendiri]
kalo bener ya semoga yang ngasi ini gak salah alamat [mikir]


karena aku kesal dan tidak percaya  kemudian aku cek kembali di
prbutton.net hasilnya sama 1/10 .
uyee.... aku punya pe-er [udah mulai ke ge-er'an] walaupun baru tahap satu kan lumayan :D

tapi ngomong-ngomong yang ngasi ini siapa sih pemirsa?? apa mbah gugel [google] kah?? atau nona alexa kah??   hhmm atau karena kunjungan sobat ke blog saya dan telah meramaikan blog ini??

coba kita
cek lagi ya.. [saya masih belum percaya pemirsa] , secara blog yang berisi coretan perjalanan hidup ini yang sangat sederhana buat saya, dan selain itu tulisan aku ini menurut aku tulisan gila nan konyol berasa gak bermutu gitu deh dan blog ini usianya masih muda [3bulan ini menuju 4 bulan] , dan gak tahu sejak kapan mbah gugel ngasi ini buat belog Kreasi Iseng MizTia

ini lokasi target yang membuat saya
kejang-kejang




www.prbutton.net
www.mypagerank.net





apa aku yang kepedean yah?? kali aja ini aku salah sangka.. karena aku rasa belum pernah mendaftarkan blog ini ke situs-situs apa gitu gak ngerti bahasanya karena aku bukan anak yang beraliran informatika sih jadi loho gini ngebahas masalah gituan, apalagi ngemengin SEO [uhuk-uhuk.. Langsung angakat tangan]

bodo amat lah, kalo memang bener nih pe-er buat blog Kreasi Iseng MizTia, aku mengucapkan terima kasih buat yang ngasi [gak tahu yang ngasi namanya siapa :( ] .. aku mengucapkan terima kasih kepada mbah gugel dan nona alexa , tak lupa juga terima kasih buat para sobat blogger yang sudah berkenan hadir di blog yang sederhana ini dengan postingan yang gak jelas juga.. ya cukup baik di kategorikan amburadul lah .

Welcome to PR 1, selamat datang buat PageRank 1 Kreasi Iseng MizTia
 
kalo aku salah.. it's okay, gak apalah lagian aku ngebelog sekedar hobi saja.. gak ngarep banyak kok :)


Dan maaf jika sekarang admin Blog Kreasi Iseng MizTia ini jarang publish artikel dikarenakan lampu bohlamnya lagi dipinjem sama puss-puss mangkanya ide-ide gilaku belum nongol lagi, jadi aku sekarang akan jarang publish artikel.




Check Page Rank of your Web site pages instantly:
ayo cek Blog kamu juga disini Kreasi Iseng MizTia service


silahkan berikan saran  buat tulisan ini dan keripik pedasnya [jika tega >_<] .

http://kreasiisengmiti.blogspot.com/ 
Colek G+

122 comments:

  1. Replies
    1. Hiheiieiee wh keren sekli Miz Tia sudah dapat page rank 1 dan itu sudah merupakan awal yang bagus sekali, dan jelas blog Miz Tia sudah keren dan sudah diindex oleh Google. Hiheiheiheie mantapssssssss.

      Itu menunjukkan artikel dan postingan Miz Tia berkualitas oleh Google. Selamat selamat saya ucapkan. Dan saya yakin semua anggota dan petinggi di jajaran KPK turut berbahagia. Saya sudah pesan bubur 1 gerobak untuk makan makan di lapak ini. Ayo ayo silakan dicicipi

      Delete
    2. ahaha bapak ini.. makasih ya supportnya :D


      boleh bubur ayam ya.. kasi sambal ^_^

      Delete
  2. aminn dapat PR nih.
    enak ya dek, serasa gimana gitu.
    andai saya dapet :(

    eh pengen kritik pedes nih, beneran boleh?
    ntar ngambek lagi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. kak

      ahaha bukan nih pengennya kripik pedas .

      Delete
    2. yaaahhh
      padahal udah antusias pengen kritik ekstra pedas level 10.
      hahaha
      kapan-kapan bikin postingan ya dek isinya tentang saran dan kritik hahaha

      Delete
  3. luar biasa Blognya nih baru ngeblog 4 bulan sudah bisa dapar pr 1 ini memang benar^ kerja keras,
    saya gak banyak komentar hanya mengucapkan selamat dan sukses, semoga tetap bertahan dan tambah sukses ya Miz....
    Terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. upss ralat , umur 3 bulan ini :D
      nanti baru mau jalan 4 bulan.


      terima kasih :)
      .

      Delete
  4. nice post...kunjungan balik nih!!

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. hahah kan enak gini...gak ada captcha nya

      Delete
    2. ahaha enak ya kak jue.. , buat kerjaan aja kasi capcay :D
      .

      Delete
    3. mbak jue punya nya Pr 1 juga tuh =D

      Delete
  6. Cius.......... Miapah...........:D

    Wew....
    Selamat dech.......... :D

    ReplyDelete
  7. Harusnya td q komen paling pertama.
    Pi apa daya,jaringan di hp tdk bersahabat.... :(
    Af,Miz...bru mampir lg.
    Btw,selamat y dah dpt PR.
    Mg ja tuh PR,kpn2 mau nangkring juga di blogku... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalah ma saya ya bun, hahaha
      ya maaf bunda, kapan-kapan monggo diamankan ya bunda pertamaxnya hahaha

      Delete
    2. hahaha....y,nih kalah cepat.
      Lain kali pasti q yg menang.wkwkwk....

      Delete
    3. @ibu bunda radit .. usaha dulu bu, jangan ke ge-eran nanti petaka loh .. wkwkwkwk . kasian yang lain juga kan :D

      @rico .. bang rico, sabar deh .

      Delete
  8. wah dapat pagerank ya? selamat ya mbak

    ReplyDelete
  9. selamat ya dengan perolehan pr nya semoga makin keep blogging ok sob,...

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. gak niat komen nih orang >_<!! tapi maunya di komen.

      Delete
  11. Wah, saya jg nggak bisa coment banyak nih, soaknya nggak ngerti jg ma PR.
    Saya tau PR cuma lg jaman sekolah dlu aja.,
    Masih sama nggak ya defenisinya..!!?
    wah, jadi kepanjangannya nih comentnya.,
    padahal tadi cuma mau ngucapin selamat doank.,
    Saya ulangi aja deh.,
    Selamat ya.,
    Smoga makin semangat ngebloknya.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga gak ngerti, tapi dapet nih jadi ngucapin terima kasih aja buat yang udah ngasi, gak tau jga yg ngasi siapa neh >_<

      kalo PR sekolah sih udah jadi makanan pelajar :D
      terima kasih .

      Delete
  12. semangat semangat, btw kripik pedasnya mau juga tuch.. hehehe .. :))

    ReplyDelete
  13. selamat ya.. ada makan2 gak nih.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. boleh makan-makan di rumah masing-masing.

      Delete
  14. selamat ya sist atas perolehan PR nya
    blog q juga nambah PR nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih..
      selamat juga, kamu juga naik kelas :D

      Delete
  15. hah,..
    ada yang mau ajarin aku gmna buat page rank gak.?? :(

    ReplyDelete
  16. congrat, tia chan

    pas udah jarang ngeblog eh malah dapat pagerank.
    wuahahahahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanks shin chan (baca => shinichi chan) :D

      iya nih bikin bingung juga, padahal ngeblognya lagi lelet eehh dapet pagerank ^_^ ....... `.

      Delete
  17. Ini baru WOW hehe...wah selamat ya Mbak, dengan mendapatkan PR ini, pastinya makin semangat dong nge-blognya hehe, sekali lagi selamat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil koprol gak tuh.. terima kasih .

      Delete
  18. wew..selmat ya..doain ane ya thun depan dapet..hehe:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho.. iya kak.. lama banget tuh doanya kak tova .

      Delete
  19. aku ucapkan "woowwww" selamat atas Pr nya :)

    ReplyDelete
  20. asiiikk...bagi2 donk PR nya tan'.. PR q masih stack disitu aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew om kan udah ada :D
      masih satu ya punya om.. emang buat apa yah om -_-

      Delete
    2. kasih lagi..(ngarep).. waahh..kalo bicara wat apa c..kurang faham juga yah tan.. buktinya diluar sana banyak blogger yang menarik tapi PR nya masih 0.. kan bingung..jadi jawabanya adalah kurang faham untuk apa yah?..

      Delete
    3. ihiihi.. nanti dapet om :)
      iya tuh om.. aku lihat di google ada yang pr-nya 0 tp bagus kok, rangking juga di gugel .

      Delete
  21. wah selamat ya udh dpt PR 1,
    semoga semakin semangat nge-blog xD

    ReplyDelete
  22. congrat ya miz.....biar makin nambah sukses n jaya terus deh blog nya ...hehe :D

    ReplyDelete
  23. Ngomongin soal pe er jadi ingat masa sekolah yg di kasi ponten nilai sama guru, ternyata ngeblog dapat ponten pe er juga toh :)

    ReplyDelete
  24. Saya kirain pe-er sekolah.. wkwkwkwkwk..
    nice info dhe_Tia

    ReplyDelete
  25. pagi-pagi ngecek postingan lama eh gak taunya ada yang kelupaan belum sempet dibagi hahaha
    liat disini ya adek kecil http://ricoademandana.blogspot.com/2012/10/award-pertama-dari-rian-hendra-noterian.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh award ya ..
      nanti aku ambil :D
      gak nyangka dapet award darimu wkwkwkwkkwkwk

      Delete
  26. Mantap dan maniz deh, seperti orangnya!hehe

    ReplyDelete
  27. gue nggak ngerti beginian masa kak-_- apaan PR PR nggak ngerti *maklum masih newbieT.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama .. aku juga gak ngerti kak >_<

      Delete
    2. iya aku juga. . . . . .
      #laaariiii... sebelum yg punya komen ama punya blog nglempar panci....#

      Delete
  28. wah mantep, selamat nih. Semangat yah nge-blognya, asyik kok bisa berbagi cerita. cius dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih pak.. cerita-nya memuji ini apa gimana :D
      .

      Delete
    2. weh wehhhhh,, selamet udah naik kelas, ttp posting orisinil biar cpt naik lagi ;)
      link udah nungul tuh di Kopi Anget Kang Topjer

      Delete
    3. okay.. terima kasih , udah terpasang balik :) .

      Delete
  29. selamat nih.. moga-moga bisa naek terus.

    ReplyDelete
  30. Ciuss.. selamat naik pangkat blognya. :-bd

    ReplyDelete
  31. wah mantap, mangkin sukses aja ya miz, salam orahraga

    ReplyDelete
  32. wah iri nih gue, gue sampai sekarang masih belum dapet PR juga. tetep bulat.

    moga aja dengan adanya ini bisa lo jadiin penyemangat buat tetep eksis menulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak @bayu.. semangat, ini aja gak percaya, padahal isinya gak bisa ungkap dg kata-kata @$#@^@^%&@%*&%* .

      Delete
    2. jiah dipanggil kak, padahal gue lahir 92 lo. Apa muka gue kayak orang 80-an ya? :)

      nah itu bisa "@$#@^@^%&@%*&%*". Mungkin itu bahasa slang biar gue ga ngerti -_-

      Delete
    3. ahah.. gak deh, gak apa donk panggil kok kan lebih dulu kak bayu yang lahir :D

      gak ngerti juga tuh bahasa kaum baholo.

      Delete
  33. absen malam di sela sela kuliah..

    kangen sama blognya miztia..........

    ReplyDelete
    Replies
    1. okay.. terima kasih selalu absen,

      ?_? cius............ `.

      Delete
  34. enaknya 3 bulan dpet PR 1. ane hampir 3 thun ngeblog bru dpet PR 1 T.T eh komen back and folllowback yaw disini (urutan 308,user Viciorizky Judul blog : Spirit and COnfidence)

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah :)
      what.. bersyukur aja, jalani aja, nanti kakek gugel juga bagi-bagi lagi (ngarep)
      done follback.

      Delete
  35. Selamat dan sukses ya Miz, atas PR 1 yg diberikan tuan google....

    ReplyDelete
  36. kak punya emailnya gak?? pengen chat soal banner nih,soalnya saya punya saran yg gak bisa di publish


    btw kalo mau add email saya ya kak

    ristian_mochamad@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada apa dengan banner ya kak?!

      yeet.. ini e-mail saya..
      kreasiisengmiztia@yahoo.co.id .

      Delete
  37. perdana nih teteh yang cantik.
    wah. selamat ya atas PR 1-nya. good job..
    salam blogger

    ReplyDelete
  38. perdana nih non. salam kenal ya. selamt saya ucapkan.

    ReplyDelete
  39. Cemungut biar dapet PR lagi kak :D

    ReplyDelete
  40. semoga PR-nya tambah banyak,,, amiin..

    ReplyDelete
  41. Wah sama, blog saya juga dapet PR kak^^
    ahahhahaha..
    Nasib blogkita sama kak^^ yuhhu ^^

    ReplyDelete
  42. selamat deh ya :)
    ngomong2 ibi take of perdana di blog ente jadi salam hangat tetmantap ya :)

    ReplyDelete
  43. Replies
    1. ahahahha.. ya tapi sekrang udah PR-2 kak :) ..
      makasih ^_^ .

      Delete
  44. Wah sudah PR2 menurut pagerank status dari chrome seo toolbar. Selamat mbak Tia.

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .