segala macam unek-unek & mood

segala macam unek-unek & mood
selamat tanggal 24 bulan oktober tahun 2012 (gak penting)

dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.. semoga puasanya lancar dan semoga puasa kita ditrima dan dapat menguatkan iman kita kemudian belajar untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya, serta mensyukuri atas apa yang telah diberikan kepada kita.


Mari kita menunaikan ibadah puasa ini dengan ikhlas dan karena Allah semata

semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dimata sesama dan Allah SWT juga mendapatkan kebaikan melimpah di sisi Allah. terus buat jamaah haji semoga para jamaah haji mendapatkan kelancaran dalam menjalani prosesnya dan menjadi haji mabrur.

Amin


(Lhoh jadi pidato ya..) tapi gak apa, ini memang niat dari hati aku mengucapkan selamat berpuasa buat sobat yang menjalankan puasa Arafah, dan selamat menyambut Idul Adha ya..

saling menghargai dan menghormati saja.. keep respect okay !!

(jadi teringat lebaran kemaren hikss hikss)



hari ini mau posting artikel apa ya??


mau kamu apa??

curhat??

apa gak bosen baca postingan curhat mulu??



hhmmmmmm.. sebentar tak mikir dulu ya








tik.... tok.. tik... tok...







na... na.. na... na... na... na.. (sambil ngoceh)





tunggu sebentar ini proses pembuatan artikel sedang berjalan









akhirnya berlinang juga pikiranku

kreasi iseng miztia kembali hadir bersama tulisannya yang gak jelas dengan kata-katanya yang ngawur dan amburadul (dzzzzig...!!)


tulisan kali ini aku mau menjelaskan alasanku ngeblog dan alasanku akan meninggalkan ngeblog




"Buat apa sih Ngeblog?? gak penting tau !!"


pernahkan berpikir demikian??


atau pernah dengar ada yang bilang demikian kepada kamu??


well..!!




mau tahu alasan aku ngeblog??

okay..


sebenarnya aku tahu BeLOG sejak SMP tapi mulai aktiv sejak agustus , dan pertama kenal blog yaa bingung juga sih..
apa blog itu harus berisi tutorial/kesehatan/game/trik dsbg..
jadi awal aku ngepost dan aktiv di blog bulan agustus itu dan ini udah 3bulan. niat dari hatiku sejak pertama kenal blog sekedar untuk menyimpan galeri favoritku atau bahasa jadulnya koleksi gitu deh.. seperti invo keshtn/musik/game/tips/artikel lain yg aku butuhkan


blog ini aku buat karena  trinspirasi dari kekasihku yang selalu memberi energi postif buat aku :)


sampai kecanduan dengan dot blogspot dot kom.
buat apa sih ngeBlog goBlog??
pertanyaan itu tak jarang aku lontarin pada diri sendiri. Kenapa gak bosen-bosennya surfing dunia maya ngotak-ngatik yang semuanya imaginative. Ya, ini juga yang sering aku pertanyakan.



ini dia alasan lain aku ngeblog :

 
  •  menyalurkan hobi
aku paling hobi nuangin segala isi kepala atau mood yang aku alami dalam untaian kalimat (bukan puisi bukan pantun) yang kemudian aku tulis di hape terus di buku khusus atau binder bisa jadi diary bahkan buku pelajaran matematika dan kimia pun bisa jadi sasaran coret-coret iseng tanganku ini. dan karena buku-buku yang udah aku tulis tak heran biasa berceceran dan hilang entah kemana (semoga gak di makan rayap) , atau di hape ada yang terhapus  karena memo penuh dan kesal, ide cemerlangpun nongol.. (tuing....!! keluar lampu di atas kepala) sebuah alternatif akan aku simpan di blog ini (kalo ada lapy dan internet jalan)


ngeblog buatku berbagi cerita suka duka sedih bahagia, share kejadian-kejadian yang berarti bagiku seperti salah satu ceritaku yang aku anggap ini adalah hal besar dalam tulisan masa lalu takkan pernah berakhir yang berisi kejadian-kejadian pertama kalinya aku bersama kekasih nonton dan bertemu Bondan prakoso & f2b.. ini kejadian yang berarti buatku, kemudian Blog buatku merupakan tempat Update hal-hal baru,  share pengetahuan buat sobat yang nyasar di blog ini yang kemungkinan menurut sobat hal-hal itu merupakan sesuatu yang kuno, jadul, biasa, lawas, udah basi (semoga saja Tidak) , dan segala macam Tulisan yang menurut otak kiri aku layak untuk orang lain pun tahu.



  • Mendapatkan Ilmu
sebelumnya aku sering dan lebih banyak mendapatkan ilmu dari Miss yahoo indonesia.. baca-baca artikel yang sangat bermanfaat banget bagiku. jujur sampai kerjaanpun tak jarang terlewatkan
kemudian beralih membuat blog dan insya ALLAH sukses sebagai blogger dan penulis (ngarep banget)
manfaat blogger bagi orang lain dimana seorang blogger bisa berbagi ilmu yang dimilikinya kepada para pembaca tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. juga dapat memperluas dan berperan penting dalam kemajuan diri dari artikel-artikel yang di share yang dapat mengembangkan dan membangun jiwa agar dapat membuka diri menjadi blogger yang bermanfaat bagi orang lain.





nah itulah rentetan alasan-alasan aku bisa tahan surfing internet bejam-jam, mengutak atik BeLOG di depan layar monitor. ngacak-ngacak script html.. ini sesuatu yang sangat mengasikkan dan membingungkan juga membuat puyeng. aku memang masuk ke jurusan TKJ (Teknik Komputer Dan Jaringan) di SMK dan di jurusan itu aku juga sempat dibuat pusing dan bosan cz kerjaannya nginstal ngrakit nginstal rakit kerjaan yang aku anggap memberatkan isi kepala saja (baahh..!!). oleh karenanya saat udah melek BeLOG langsung kecanduan banget.





masih mau lanjut baca??


lanjut deh ya... belum selesai nih unek-unek










kemudian alasanku akan meninggalkan ngeblog


ohya.... tahu gak kenapa kekasihku tidak ngeblog?? 
aku kasi gak tahu ya..

 hhmmmmm
okay okay aku kasi tahu nih 
 
karena dia anak TKR atau yang terkenal dengan sebutan Automotive
dia benci BeLOG karena membuatnya cemburu dengan keaktivanku di BeLOG.. dan inilah salah satu yang akan membuatku meninggalkan BeLOG (bukan maksa).. dia tidak memaksaku untuk meninggalkan BeLOG tapi ini karena kita akan saling menjaga perasaan kita agar tidak berujung kecewa dan perang dunia



berikut alasanku jika akan meninggalkan BeLOG




  • Keterbatasan Waktu
Seperti yang pernah aku bahas di efek buruk seorang Blogger
ngeblog menciptakan kecanduan terhadap membaca berbagai informasi, utak-atik blog sehingga kadang lupa sms pacar, lupa pulang kantor, lupa tugas, lupa pulang dari warnet, lupa rumah sendiri, lupa makan, telat sholat, kurang tidur, atau apalah.. maka harus pintar memanfaatkan waktu

dan apakah membagi waktu itu gampang?? (pikir sendiri)
 
jadi seorang blogger membuat kita kurang konsen pada pekerjaan lain, mesti bisa membagi waktu terkadang kita tidak bisa mengerjakan semua pekerjaan karena dalam pikiran kita hanya ngeblog terus dan buat tulisan..  


Jangan kalian pikir aku punya masalah di BLOG kemudian meninggalkan BLOG karena galau atau dilema <<==== itu salah besar buat kamu yang telah berkomentar dan beranggapan demikian, jadi aku hapus !!


dan yang terpenting perlu kalian ketahui....
selama ini Alhamdulilah aku tidak punya masalah sedikitpun didunia BLOG, dan aku meninggalkan Blog hanya ingin fokus buat kerjaanku di kantor dan kekasihku, karena dia lebih penting daripada BLOG .


 ketahui.. perlu bijak karena dia lebih penting daripada ngeblog. Agar semua bisa berjalan dengan lancar sekaligus.. yang harus dingat bahwa waktu tidak dapat terulang



  •  Kurang Komunikasi
sebernanya ini sama dengan keterbatasan waktu.. terus apa yang harus dijelaskan??
begini karena Komunikasi adalah hal terpenting dalam berhubungan. Di momen yang tepat, komunikasi mempererat hubungan dan membuat kedua belah pihak saling mengenal tabiat masing-masing. Hilang komunikasi berarti makin banyak masalah terpendam !! (janganlah)

dan gara-gara aku belum bijak menjadi seorang Blogger, komunikasi kita jadi berkurang. padahal sudah aku tekankan ngeblogku sekedar menuangkan unek-unek dan mood.. tapi entah jadinya begini.. kecanduan makin menjadi-jadi
oleh karenanya aku akan belajar menjadi seorang blogger yang bijak kemudian agar komunikasi kita menjadi lancar dan semakin mempererat hubunganku dengan dia .





sedih gak aku mau pergi?? 
jangan sedih  ya..  (eh boleh kok sedih...asal tidak berlarut-larut aja deh
jika dikasi kesempatan aku akan bisa ngeblog lagi kok..
kesempatan dan waktu pasti memang ada tergantung kita memanfaatkannya dengan bijak.










akhirnya aku mau ngomong sesuatu.. buat yang lagi galau atau ini malah akan membuat galau kalian.. bersiaplah .. ahihi









"jodoh itu gakkan kemana.. jika suatu saat dua pasangan dipisahkan, kalo toh memang benar dua pasangan tersebut berjodoh pasti ALLAH akan mempertemukan kembali"

God loves you and will take very good care of you




"ingat janji ya.. setiap pasangan pasti mempunyai janji masing-masing, janji akan selalu bersama dan sebagainya. ketahui janji itu harus ditepati wajib banget ditepati dan segala aturan bukan untuk di langgar melainkan untuk di taati"

 Never ever be afraid of anything, anymore



"kalo kamu gak ikhlas dalam mengatakan atau mengerjakan sesuatu.. lebih baik katakan tidak bisa, jangan membuat seseorang kecewa karena kamu"

letting-go..!! time can not be repeated




"cintai, sayangi, hargai, dan rawat mereka yang menyayangi kamu dengan tulus.. dan jagalah dia dengan ketulusan dan kasih sayang sebelum dia pergi untuk selamanya"
still and always optimistic


segala macam unek-unek & mood
 .~Happy Ending~.







udah itu dulu deh.. entar malah jadi galau (eeett...!! anak remaja gak boleh galau Lhoh)



sebenarnya masih pengen nulis tapi jam berapa ini?? (lihat tuh dipojok desktop)
aku nulis dari jam 9 tapi di potong-potong sambil ngerjain tugas yang lain jadi lemot deh..
mengenai kata-kata atau kalimat jika ada yang tidak tepat dalam penggunaannya.. mohon dimaklumi ini karena aku masih belajar






keluar deh unek-unek... (wah jangan-jangan habis dihipnotis uya kuya nih)


ohyaa sobat Blogger... jangan lupa Like fan page Blog Kreasi Iseng MizTia ya.. dan saling support selalu okay..!!
meskipun butuh waktu lama untuk mulai Blogging atau share artikel lagi bersama sobat Blogger di Blog Kreasi Iseng MizTia.. insyaALLAH akan aku sempatkan waktu buat berkunjung ke Blog sobat dan berbagi di fanpage.  bisa dibilang mungkin ini akhir tapi bukan yang terakhir kawan.. Last but not Least
aku tetap semangat menulis dan terus menulis, namun tulisanku di draf  dulu.. nanti aku publish.. tunggu saja ya !! dan aku tetap memantau Blog kalian Lhoh....
My fanpage` Click.... Just Expression.


segala macam unek-unek & moodterima kasih sudah meluangkan waktu untuk hadir disini
berkomentarlah dengan SANTUN dan Tidak belagu karena disini di Blog ini aku anggap semua sama rata dan saya respect .


tetap semangat.......!!  happy blogging.
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/
  
Colek G+

63 comments:

  1. PERTAMAX sob... semangat nulis..

    ReplyDelete
  2. jadi intinya ga ngeblog lagi nih, ga ada tulisan-tulisan motivasi lagi.

    sedih juga..
    emmang susah berada di antara dua pilihan, yang itu wajib milih.

    moga aja yang itu yangterbaik.

    ReplyDelete
  3. piiuh..
    keringatan aku baca'a, kya hbis lari sja.. haha..

    trz jadi'a gmn mis, udhan ngeblog.?
    heuh..

    pilih dg bijak yah,.
    orang bijak bayar pajak (haha ga nyambung) :P

    ReplyDelete
  4. Jiahh,,ternyata anak automotive toh pacar tante'... hixhixhix... tp anak tehnik kok suka ngeblog yah...?..hehe..

    ReplyDelete
  5. seperti biasa artikelnya puanjang bangetttttttttt
    kok ninggalin blog sih...jadi gak asyik lagi dah hihihi
    semangat sob

    ReplyDelete
  6. Selamat Tinggal Miz...dadaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  7. APA ???? Elu mau pensiun NgebLog...?? Apa Kata dunia Mizz...Jangan dong mizz...ntar yang mampir ke BelOg ku sopo Hayoo

    ReplyDelete
  8. g cape ya sob nulis segitu banyaknya? aku aja lihatnya capek hehehe
    wah kalau udahan ngeblog jangan donk..

    ReplyDelete
  9. Wah, baru aja mampir dimari udah mau ninggalin BeLOG. #Jadi sedih.

    ReplyDelete
  10. :D semoga blog menjadi bagian untuk saling berbagi dn menjalin silaturahmi juga ya

    >,<? semanga aja

    ReplyDelete
  11. miz tia? benaran ni?
    aku juga fikir gitu..ingin stop aja..tp menunggu masa..
    jangan dulu dong...tiada tempat curhat ni.

    memang jodoh gak kemana- aku jd sedih baca ayat ini. ayat ini sering mengingatkan aku ke dia.. tp dia sdh 2hari gak muncul..

    amat sulit kan memilih.. kalu aku pun memang akan berkorban jika itu yg membahagiakan pasangan kita kan..
    yg penting terus dikabarin aja ya

    ReplyDelete
  12. wah Inspirasi dari sicowok ya, aku udah buatin blog untuk tersayang, eh di Lihat pun tidak, apa kurang ya buatin inspirasinya, hadoooooooooooohhhh


    Itu di tambah sama kurang pulsa

    ReplyDelete
  13. selamat menunaikan ibadah puasa Idul Adha juga sob...? semoga menjadi lebih baik dari sebelumnya...? Amin

    ReplyDelete
  14. aku tadi nya baru ingat pas selesai sarapan, kalo kemaren sama hari ini puasa arafah. Dari kemaren2 udah di niatin mau puasa. Tapi lupa huhuhu..

    satu lagi alasan nge blog..
    BANYAK TEMEN :)

    ReplyDelete
  15. hos hos hos hos,,,ngos-ngosan baca artikel mbak ..ck ck ck

    ReplyDelete
  16. buseet...nulis sendiri tuh..?
    sebanyak gitu..?

    ReplyDelete
  17. . . . . . . . . . speechless . . . . .

    ReplyDelete
  18. nulis banyak! biasa aja... palingan keseleo dikit lah....
    :D
    weh salam kenal aja semuanya (special untuk miz tia yeng punya blog :P )

    ReplyDelete
  19. haaaa???
    jangan tinggalin kami tiaraaa.... (T_T)
    ayo trus salurin hobinya... nge GO blog.....

    ReplyDelete
  20. Akhirnya gak jadi ninggalin blog deh...
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  21. artikel yang patut kita tiru mbk..
    Lanjutkan heheh...
    slam knal mbk

    ReplyDelete
  22. selamat hari raya idul adha 1433 h ya miz... :D
    MOHON MAV LAHIR N BATHIN :D

    ReplyDelete
  23. salam kenal miz, numpang nampang dimari ya haahaayy...
    Met Hari Raya Idul Adha 1433, Mohon maaf lahir dan bathin.

    weleeh bang Pur eh bang budi os dah nongkrong dimari juga ternyata :P

    ReplyDelete
  24. upss.. keep spirit for blog and also for your education :) i think u can do it, thank u:]

    ReplyDelete
  25. Semangat nge-blognya, keep writing, giving energy and blogger walking! Jangan pernah berhenti nge-blog selagi kamu mampu :D

    Selamat hari blogger nasional juga :D

    ReplyDelete
  26. banyak banget uneg2 nya sob hehehee... :)
    kaga puyeng gtu ngarasain nya xixiiii

    ReplyDelete
  27. huhu sama sista... kadang dilema klo dah kek gitu -_-"

    ReplyDelete
  28. tyus cemungduh ya kak nulisnya...
    never give up...
    kadang2 emang kita bosen gitu dan capek...
    tapi kalo lagi mood, lsg aja dilanjut nulis lagi...
    lama2 jadi kebiasan kok kak..
    :D

    ReplyDelete
  29. sering2 blog walking aja jeunk...dan sering2 ninggalin komen
    biar dikunjungi balik dan di kasih komen balik...

    jadi supaya lo nya sendiri jadi tetep semangat nulis..:)

    ReplyDelete
  30. wahhhhh kok mau brenti toh mbak yu,,, aku baru kenal lho ya... jngn brenti nge-go-blog dulu

    ReplyDelete
  31. Hiks hiks hiks...knp udahan bloggingnya ?? jadi ngerasa aneh kalo ada yg putus ngeblog (lebayy)
    aku juga sama kok mulai blog tuh dari kelas 2 smp,sejak dikasih tugas buat bikin blog, sehabis itu cuma aku yg melanjutkan blogging teman-temanku pada putus ngeblog...
    jadi karena pacar yaa ? hahaha :D, We Always Support You Miz Tia

    ReplyDelete
  32. jgn lupa sob follow balik blog Q at http://aanborneo.blogspot.com/
    krne blog u dh sukses Q follow trims..

    ReplyDelete
  33. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete
  34. salam kenalmbak.. kunjungan perdana jadi masih nyimak2 aja dulu...

    ReplyDelete
  35. ayo dong...update lagi...semangat...semangat hehe :D

    ReplyDelete
  36. terima kasih perkongsian ini. Salam aidilAdha..

    ReplyDelete
  37. Terus terang aku ngebaca artikel kamu sambil jongkok nih Tia..saking semangatnya..hahhayy

    ReplyDelete
  38. hehe, keren juga blognya ya..

    happy blogging, don't forget to folback ya mbak

    :)

    ReplyDelete
  39. Ikut nyimak az dch .... sdikit az yah sya baca, capek nch

    ReplyDelete
  40. banyak bener... setengah aja deh bacanya :D

    ReplyDelete
  41. iya mending kamu tinggalin blog sementara, mungkin pacar kamu masih labil, dulu saya juga gitu, pacar saya cemburu sebab, hehe tahu sendiri kalo anak-anak lagi komen gimana di blog dikira aku selingkuh, soalnya pacar saya dulu nggak suka ngeblog

    ReplyDelete
  42. Owh,,owh.. gitchu toh... yo..yo..yo..

    qeqeeqeqeqeqe...

    sadaappp tulisannya,,,


    but,, nice posting Dhe..
    wkwkkkwkwkw

    ReplyDelete
  43. Belum ada update artikel ya, tumben. kemana aja

    ReplyDelete
  44. pinter juga ya adek kecil ini mengambil sebuah kesimpulan dan keputusan, tidak ada yang salah memang jika adek memutuskan untuk berhenti sejenak dengan dalih saling menjaga perasaan.

    toh pada dasarnya semua itu adalah kosong kan? semua "sesuatu" itu tidak ada, "sesuatu" itu ada karena adanya sebuah perasaan, ya hanya perasaan tidak lebih.

    jadi kalo suatu saat adek ingin kembali aktif ngeblog, kembalilah, kembali dengan perasaan yang sama ketika adek kecil ini meninggalkan blog untuk sementara seperti saat ini.

    jika adek reses (bahasanya DPR *hahahaha) dengan perasaan senang/ happy ending, pastikan move on dalam kondisi serupa.

    semangat, keep spirit n enjoy blogging

    ReplyDelete
  45. pergi untuk kembali........ gak pa-pa deh yg penting ntar kembali juga kan

    ReplyDelete
  46. kere banget ceritanya http://fotisbazakas.blogspot.com

    ReplyDelete
  47. quotesnya super kakak :) yah... nggak ngeblog untuk semetara waktu yak? cepet balik ya kakak ke dunia perbloggeran... banyak yang banget tuh kayaknya hihihi :D

    ReplyDelete
  48. pergh...panjang kemain...

    saya dah update :)

    ReplyDelete
  49. belum ada yg baru ya sist,...?
    yg lama aja aq telat komen....^-^

    ReplyDelete
  50. Keren ceritanya^^ Cerita lagi dong =D
    salam dari ViperGoy Blog^^ hehehe

    ReplyDelete
  51. Capek bnget membaca nch ...

    Nice Post

    ReplyDelete
  52. selamat sore hadir untuk support dan silaturahmi,

    ReplyDelete
  53. satu-satunya alasan yang ngebuat gue berhenti ngeblog adalah hilangnya jaringan internet :'((

    ReplyDelete
  54. kunjungan kembali sobat
    salam sukses yah
    selamat malam

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .