nothing anything to something

nothing anything to somethingaih.. kehabisan ide cemerlang yang keluar ide gila lagi dan menghasilan tulisan gila juga..
gak apalah suka-suka admin.. yang penting adminnya waras

Lihat apa yang aku tulis kembali.. hehehehe

tulisan gak penting?? iya
sekedar coret-coret blog?? jelas.. daripada coret-coret muka orang ntar kena semburan deh. it's me.. I'm crazy writing
 
bingung sama judulnya kepanjangan ya..


ada banyak hal yang membuat sesuatu yang bisa dibilang tidak pernah dipikirkan oleh kita menjadi ide jenius bahkan ide konyol.. mungkin seperti tulisanku ini


kebanyakan mereka terkenal karena sesuatu dan sebagian buat blogger bisa dikatakan menulis seolah-olah bukan sesuatu (bahasa macam apa ini), ya sebenarnya mereka memang sudah menjadi sesuatu jika sudah menumpahkan isi kepala sehingga akan menjadi seseorang. gak kebayang kan.. jika nothing menjadi something, dan buatku.. aku sudah sesuatu dengan potensi yang luar biasa disisi sang pencipta, tapi kalau aku tanpa DIA.. barulah aku bukan siapa-siapa

I am nothing??
I know.. I’m nothing in front of God
saya bukan apa-apa di hadapan Allah

awalnya aku mikir aku bukan siapa-siapa.. maklumlah aku masih belajar bersikap kokoh sekeras batu karang yang tidak putus-putus nya dihantam ombak dan seperti rumput yang tak kan tumbang oleh topan (tjiaahh belajar bijak euyy)
gak nyambung juga ya..  soalnya saya sedang mencari jati diri cuy.. (yaelah jati diri.. ahahaha)
eeett dah...!! makin bingung saja saya dengan tulisan ini.. bah mau dibawa kemana nih tulisan

jadi, kemarin aku sedang belajar dewasa dari dosa, karena berat banget jika terus-terusan menanam saham dosa.. dan sekarang?? Only me and God know

hidup yang aku lewati terlihat biasa-biasa aja, tapi berasa luar biasa nikmat, cuma ngandelin potensi diri dan mereka sebagai pelengkap hidup.. banyak hal yang telah berhasil dan tinggal beberapa langkah lagi.. selagi masih diberi umur ya kan?? apalagi aku masih muda.. young cheerful yang berpotensi atau bahasa keren alkitabnya “talenta” .. bakat yang terpendam . benar begitu kawan??


what is your Talent??
what is our potential??

mbah wiki says : potensi diri merupakan kemampuan, kekuatan, baik yang belum terwujud maupun yang telah terwujud, yang dimiliki seseorang, tetapi belum sepenuhnya terlihat atau dipergunakan secara maksimal.

then.. apa yang harus aku lakukan dengan potensiku..??

untuk mengenal diri sendiri lebih baik, perlahan kita mulai membangun potensi diri dari mentah sampai matang.. that if we are ready for a change , kita bisa jadi apa saja.




gila kan tulisannya?? (gila gak nyambung gitu..) sedikit geser ya sama judul.. tak apalah intinya semboyan buat artikel ini nothing anything to something

so, from nothing anything to something.. bisa jadi from something to be a lot of things

okay... ALLAH bless your soul.



nothing anything to something
Colek G+

47 comments:

  1. wah gambarnya itu L,, salah satu murid Wammy

    ReplyDelete
  2. Waah keren dah Miz bahasa Inggrisnya. Lebih keren lagi komentar Ane gak nyambung banget sama tema artikelnya. Gak apa deh, yang penting bener2 udah baca dan ambil hikmahnya. hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pak hendrik kan guru bahasa ingris pastinya lebih keren dong..
      thanks pak .

      Delete
  3. kata-kata'a sangat bermanfaat miz..
    kreatif bgt pkok'a si mizz ini..
    hhee..


    ReplyDelete
    Replies
    1. kreatif bikin posting asal-asalan ya ahaha.
      thx ^_^

      Delete
  4. dan anda termasuk penulis yang punya ide cemerlang,buktinya posting diatas sukses juga saya baca...:)

    ReplyDelete
  5. wah sampai sekarang aku aja belum tau potensi ku apa, heran juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha aneh lagi ini .jadi ikut heran.

      Delete
  6. upss....setelah di cermati dan di baca dengan seksama...hidup itu berawal dari mimpi yah tante ku..... nulis itu yang penting asik.... ga jauh beda sama blog q yang super ngaco amburadul.. ahihihi...whatever lah...yang penting asik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesama blog amburandul ya om.. setuju yang penting assik.. toss om aha ^_^ ..`.

      Delete
  7. Teruskan kembangkan potensi dirimu.. hehehe.. :D

    ReplyDelete
  8. Sebuah potensi Miz Tia, Membuat postingan gokil seperti ini,
    walau aku tak terlalu paham apa maksudnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehe.. makasih deh
      komenmu juga gokil :D

      Delete
  9. postingan yang sangat bagus
    terima kasih

    ReplyDelete
  10. Kalau bingung mau dibawa kemana tulisan ini.. ikuti aja apa yg ada dalam isi hatimu karena dengan begitu kamu akan merasa bebas sebebas burung yg terbang di angkasa... jadi ikut-ikutan gak nyambung hehehe.. btw, met ber kreasi apapun bentuknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gak nyambung tapi ok bang hehe.. terima kasih bang.

      Delete
  11. hhhmmmmm...
    jadi maksudnya adalah...
    lalu kita harus...
    sehingga bisa menjadi....

    yup.. saya (masih) belum paham... :p

    ReplyDelete
  12. isinya memang something bangat ni..

    buat aku fikir juga ni.. apa ya talent aku? hehehe

    salam kenal..di follow ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe thanks

      coba digali talentnya apaan ..

      salam kenal juga ya.. follback done .

      Delete
  13. hahah.. emanh sih.. mulai dari bahas sesuatu yang sekedar coret-coret langsung nyambung masalah Tuhan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah dibilangin ini tulisan gila gak nyambung.. ahaha.

      Delete
  14. lakukan sesuatu yang tidak ada apa-apanya menjadi ada apa-apanya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha ada apa apanya..
      beneran banget nih pasang iklan gratis langsung nempel hehe.

      Delete
  15. hmhm :)
    kehabisan ide cemerlang untuk buat sebuah postingan memang sering aku hadapi, itu pun ketika kita didepan komputer. Ketika gak di depan komputer banyak yang ingin diposting . :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasalah itu penyakit seorang blogger hehe.

      Delete
  16. Replies
    1. something something ya.. :D
      terima kasih.

      Delete
  17. keren, belajar dewasa dari dosa.

    semua orang punya potensi, tinggal personalnya aja lagi mau ga merealisasikannya.

    ReplyDelete
  18. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  19. wah keren-keren ya isi blog ini.. banyak yg menginspirasi..:)

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .