dimana papah

orang yang sepatutnya dihormati.. di takuti dalam rumah, memiliki wewenang lebih dari ibu di dalam lingkungan rumah tangga..

namun kenyataannya sosok yang jarang di perhatikan dan di manja-manja anak ini, seharusnya seorang anak menghargainya, harusnya kita membanggakannya.. seharusnya dan sewajibnya juga sosok seorang pemimpin rumah tangga yang bertanggung jawab ini kita patut mencontoh sifatnya..

Dimana papah?? papah yang selalu melindungiku, menyayangiku, membimbingku dengan nasehatnya..



meskipun terkadang sosok pria ini sedikit mengesalkan dan terkadang membuat mangkel
dan tak jarang pula membuat kita tak sanggup merendam amarah yang terbakar *heuh

tapi apadaya kita seorang anak yang menyayangi orang tua apalagi sosok papah yang kita sayangi dengan setulus hati apapun keadaannya dan bagaimanapun juga serta sebesar apapun kesalahannya meskipun sampai membuat aku dalam kedaan marah dan mangkel..
Aku masih sayang padamu pah, selalu saja  ada kata maaf untuk semua kesalahan yang telah berlalu.

Walau mungkin papah tak pernah menyadarinya..
dan sesekali meluapkan segala emosi kepadaku yang nakal ini dalam bentuk apapun.. 
aku terima dengan sabar
aku selalu masih bisa dan terus bisa aku memaafkan papah

Terkadang aku merasa begitu sendirian, sepertinya tidak ada yang peduli.. padahal papah dan mamah selalu hidup dalam duniaku.

bersyukur atas segala kebesaran kuasaNYA karena keadaan ini telah DIA goreskan begitu banyak cerita hidup yang penuh canda tawa tangis dan haru.. sekaligus memberikan solusi atas semua yang telah di goreskan dan kelengkapan keluarga yang Ia berikan kepadaku..

bagi sosok pemimpin  yang
memiliki wewenang tertinggi dalam susunan rumah tangga, pasti untuk menjalani semua ini  buat papah tanpa kenal putus asa
.. 


ya ALLAH Lindungilah papah dimanapun berada, tuntunlah papah pada jalanmu.. serta berikanlah mereka kedua orang tuaku keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat.


kembalilah.. disini selalu ada kata maaf buatmu pah..
hal terberat bagi seorang anak untuk membenci orang tua kandungnya sendiri






senang sedih bahagia menangis ceria galau di kecewakan dibanggakan, 
apapun keadaannya dalam hidup ini yang membuatku tenang yaitu 
saat berkata jujur dan melampiaskan kekesalan dalam bentuk tulisan.. 
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/ini adalah hal yang menyenangkan.
  
..



dimana papaeehh.. sorry ya tulisannya mewek dikit hehe.. semangat !!.
Colek G+

47 comments:

  1. Banner untuk Tia udah tk perbaiki..Maaf ea tadi linknya aqu nmpatinnya salah !!

    ReplyDelete
  2. Waah ada apa nie Miz? Curhatnya beneran nie kelihatannya. Emang papah gak di rumah ya ? Maaf ya kalau pertanyaannya mungkin ada yang salah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi keluar.. tapi aku kangen.. ^^

      ahaha gak apa kale pak :D ....`.

      Delete
  3. Aduuh.. jadi ikut sedih miz... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhh sorry ya jadi ikutan sedih gitu :) ..`.

      Delete
  4. Jujur aku terharu lho Tia begitu baca artikel kamu,tapi betul apa ga ya? Kalau seandainya betul kamu jgn khawatir kami semua selalu ada buat kamu..dan yang pasti teman-teman di BLOGGER selalu sayang sama kamu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah jadi gak enak sendiri saya :D
      terima kasih sobat :) .. .

      Delete
  5. Waahhh kayanya ungkapan tulus dari hati yah tante... jangan bandel lagi yah tante...xixixixixi,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om indra udah jadi papa papa kan ya om..
      mau lanjutin bandelnya ah ckckckckc.

      Delete
  6. jangan donk...tante jangan bandel...nanti gak di kasih jajan seminggu loh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah om ngancem ya.. kalo udah bawa-bawa itu langsung hatam deh bandelnya .. ihihi.

      Delete
    2. haduh c tante bandel ja pake udah hatam segala.. hmm..... kalau gitu gak ada uang jajan minggu ini yah.. nanti tak bilangin mama nya

      Delete
    3. ahaha terus apa dong om.. pensiun gitu ya , enakan hatam om.. ckckckckck om kan gak kenal mamaku wee .

      Delete
  7. aku sendiri adalah seorang ayah.. sedih juga bacanya.. T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehh udah jadi ayah ya.. jadilah ayah yang bertanggung jawab sobat .. okay :) .

      Delete
  8. ya ALLAH Lindungilah papah dimanapun berada, tuntunlah papah pada jalanmu.. serta berikanlah mereka kedua orang tuaku keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat. <= AMin...ya robal Alamin..

    ReplyDelete
  9. haduh....jadi terharu saya untung gk samapi nangis klok nangis ntar habis 2 kotak tisu nih..hehe..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buat kamu nangisnya jgn pk tissu .. pake ember aja ahaha :D ..`.

      Delete
  10. aminnnnnnnnnn


    itulah papa kita ya...
    berkorban demi kita walau hidup susah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..
      tapi papa selalu terlihat tegar.

      Delete
  11. papa kita memang nganenin kalau keluarnya lama. gak cuma ayah sih, ibu juga. kedua2nya bikin nganenin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngangenin bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeett.

      Delete
  12. jadi terharu nih sob...
    ikut gabung disini ya
    salam kenal dari saya,saling follow dan tukeran link ya.
    main ke blogku pasti link kamu udah ada di blog aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya
      done follow n linknya juga udah.
      makasih.

      Delete
  13. aq cuma baca setengah aja dari posting kamu ini,,sorry ya gak bisa sampe abis,,,coz papa aq udah gak ada n selama hidupnya,aq selalu gak bisa akur,jadi postingan kamu ini,,sedikit ngingetin penyesalan aq. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak apa ..sorry sobat..
      memang mungkin sebagian besar seorang papa gak bisa akur/lengket banget sama anak (mungkin).. aku juga nyesel kalo inget.., entah kenapa :'(

      tapi aku masih bersyukur karena keluarga aku.. mama & papa masih bisa ada :)
      .

      Delete
    2. ehmmm,,,udahlah,,itu cuma masa lalu kok,
      nyesel terus juga percuma,

      Delete
  14. Semua orang tua itu baik terhadp anak nya. mamah n papah nya miz tia termasuk salah satu nya...mungkin keduanya sering bawel,suka marah atau sering buat jengkel kita...tapi percayalah..itu semua merea lakukan demi kebaikan sang pujaan hatinya kelak.. :)

    Untuk doanya miz tia buat sang papah semoga terwujud ya..amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang.. pastinya begitu cita-cita orang tua untuk kebaikan anaknya :)

      aamiin.. alhamdulilah , thanks .

      Delete
  15. wew, sungguh curhatan yang sangat menyentuh batin.. jadi rindu sosok seorang bapak !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena dilakukan dari hati jadinya nyentuh hehe..
      aku juga rindu papah!!.

      Delete
  16. bersyukurlah yang masih mempunyai sosok orang tua yaitu papa/ayah, sayangilah dia dan hormatilah dia, supaya tidak menyesal nantinya

    ReplyDelete
  17. amiin...

    "hal terberat bagi seorang anak untuk melupakan orang tua kandungnya sendiri"

    kok orang tuanya di lupakan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak dong.. masa orang tuanya dilupakan :D .

      Delete
  18. kalau bener lahir dari hati tulisan ini.harap tabah ye..

    ReplyDelete
  19. jelas benar ini ini tulisan sendiri ditulis dari hati..
    yo mbak.

    ReplyDelete
  20. hal yang paling saya benci adalah membaca tulisan semacam ini, karena kagak kuat buat gak nangis.
    hemmm tapi masalahnya tulisan seperti ini selalu bikin penasaran. Aiiiihhhhhh

    *nb: saya nahan buat gak nangis, jadi bacanya sambil merem-merem Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh tulisan saya kok dibenci sih bang :D
      ahahaha boleh lah namanya juga penulis , trik-nya gitu gitu donk bikin penasan lewat judul

      *nb : kalo mau nangis , nangis ajalah ahaha.

      Delete
  21. benaran ni...? aduh....aku turut prihatin,..

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .