Berharap Tersenyum :)

selamat pagi menjelang siang kawanku.. apa kabar?!
Senang liat semangatmu..


Apa benar hidup itu hanya untuk menunggu mati ??

situasi yang bertentangan dengan yang diharapkan
dan Lagi, ini jadi satu ironi dalam hidupku.. 

dalam perjalanan hidup  adakalanya kita berjuang menuju kesempurnaan.. serta belajar menyikapi segala  kehidupan

jika dirasakan setiap hembusan nafas, detak jantung, aliran darah yang mengalir, langkah kaki..
tak jarang kita merasakan sempitnya kesempatan diiringi dengan terkuburnya waktu dan detik yang berputar


padahal kita mempunyai batasan yang sama, tergantung kita menyikapinya, dan berjuang untuk melaluinya

sering kali aku merasa lelah dengan kehidupan yang penuh dengan liku-liku..
ngeri.... !!
sesekali aku berharap tersenyum dalam menjalani kesusahan hidup 
namun tak jarang juga rasanya ingin sekali jauh-jauh dari mereka ketika emosi ini memuncak dan terbakar..
meninggalkan mereka dan lebih melewati hari demi hari dengan penuh makna.
namun makna itu adalah makna tentang hidup, cinta, ilmu, dan iman

Dengan memaknai hidup penuh rasa bersyukur  dan bersabar dalam menghadapi ujian, mulai menentukan arah tujuan dan sikap yang benar menuju kesempurnaan cita-cita, dengan begitu Hidup ini merupakan proses demi proses pembelajaran menuju lebih baik..
 

Dengan cinta penuh makna hidup menjadi indah, Cinta yang membuatku bisa bertahan.. cinta dan kasih dari mereka kedua orang tuaku yang tak pernah melepaskanku begitu saja, di dalam tidurnya dan disetiap aktivitasnya mereka tiada henti-hentinya mendo’akan diri kita dan mereka yang menyayangi kita
 
Dengan ilmu hidup menjadi mudah  untuk mengamalkannya

Dan dengan iman sebagai jaminan rasa aman membuat hidup menjadi terarah dan mendamaikan hidup






perjalanan hidup yang tidak mudah.. 

terkadang aku biarkan semua berjalan sesuai takdir,
namun tak ada salahnya jika aku mencoba memperbaiki hidup agar lebih teraarah dan menciptakan kesempurnaan cita-cita hidup ini

yang aku minta dan aku harap kepada pemilik jiwa kita yang sesungguhnya ya ALLAH..
hanyalah ingin berusaha mengingatkan agar rasa cinta dan kasih sayang yang selama ini terjalin, selalu tumbuh mesra dalam sebuah tatanan keluarga ini yang bahagia.. selamat dunia akhirat.




lesson :
mudah-mudahan segala masalah dan urusan cepat teselesaikan dengan baik dan penuh tanggung jawab 
Berharap mereka selalu tersenyum ketika sepi dan mengingat dalam kesusahan perjalanan hidup menuju kesempurnaan cita-cita.
http://kreasiisengmiti.blogspot.com/
Colek G+

40 comments:

  1. Berharap Tersenyum...dari judulnya aja dah menarik
    setelah baca isinya memang bagus,memotivasi diri untuk maju.
    nice share Miz

    ReplyDelete
  2. wah bagus nih artikel nya..motifator dech...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga saja artikelku ini menyemangatkan sobat.

      Delete
  3. Bagus sekali.....memotivasi kita untuk selalu bersemangat untuk maju.....salam
    http://btmtas.blogspot.com/search/label/Hermes

    ReplyDelete
  4. Uraian kata n kalimat yg amat menyentuh sis... :)
    Semoga kita senantiasa di beri kekuatan dan petunjuk Nya..untuk menjalankan hidip n permasalahan nya..amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil berkaca-kaca mata saya ngetik artikel ini hehe

      terima kasih ..
      aamiin :)
      .

      Delete
  5. beberapa kata dari ku sob.. :> Hidup untuk ibadah sob..

    ReplyDelete
  6. Hidup itu untuk terus belajar berbuat kebaikan dan kebajikan..

    ReplyDelete
  7. penuh dengan doa yah artikelnya tante... semoga saja tercapai segala cita2...amiien..

    ReplyDelete
  8. numpang nyanyi dulu ah,,,

    "hadapi dengan senyuman,,,semua yang terjadi biar terjadi,hadapi....dengan tenang jiwa,,,semua...kan baik baik saja." mau lebih lengkapnya,,download aja lagunya DEWA,lumayan bisa buat ngibur hati yang galau begini,xixixixi.,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tjiaahh nyanyi boleh lah ^_^
      tapi saya tidak galau wee.

      Delete
  9. segala yang terjadi adalah ketetapan tuhan, tapi soal takdir semua bisa di rubah, tergantung per individunya. mau berubah atau tidak. mau memperbaiki diri atau tidak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua yang menggerakkan kita yang kuasa . ya tergantung diri kita masing-masing.

      Delete
  10. benar, dengan cinta hidup akan menjadi indah

    ReplyDelete
  11. mett siang tia..mau konfirmasi banner nihh..hmm..soal banner yg beda,,,bedanya gimana ea neng !??

    bales d tmpatku eaa

    ReplyDelete
  12. Hi, I would like more partnerships (^_^)

    ReplyDelete
  13. nice share..
    visit, koment n follow back ya di blogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. bagus sekali postingannya sobat, saya sangat terkesan
    terima kasih

    ReplyDelete
  15. iya miz tia..

    jue pun kdg lalui aja biarpun perih banget.
    go with the flow.
    pengen senyum..tp senyum nya aneh sih kalu di lihat..

    ReplyDelete
  16. Artikelnya bagus, tentang suara kejujuran hati. Itulah yang sering dialami manusia.

    Bisa Tukar link MBak?
    www.mahera.net
    Semoga direspon, amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks


      bisa.. tukar Link silahkan konfirmasi dulu Disini .

      Delete
  17. hello.. thanks for supporting my blog.. I'm here for your blog too.. :)

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .