Apa kabar yahoo! answers ??

aku pikir ini posting terlalu sore..

bay the way ..
sobat , tahu yahoo answers..??
atau nama bekennya y!a

mungkin sobat sebagian besar sudah berkunjung ke yahoo answers

Yahoo! Answers adalah ajang tempat orang saling bertanya mengenai topik apa saja dan mendapatkan jawaban dengan cara berbagi fakta, pendapat dan pengalaman pribadi.

beberapa bulan lalu saya sering berkunjung ke y!a.. mula-mulanya forum ini mengasikan dan memang mengasikan juga dapat membantu  dan menambah pengetahuan yang belum / perlu kita ketahui.. dengan jawaban yang kilat lagi.. namun tak jarang mengesalkan juga di y!a ..
dan aku juga baru tahu kalo di mbah gugel juga ada forum tanya&jawab disini


tapi sekarang saya mulai kurang aktiv di y!a bahkan tidak lagi , karena disana banyak juga orang-orang yang s.a.r.a ..

apa itu sara..??
sara adalah Suku, Agama, Ras, Antar-golongan kebangsaan atau Suku, Agama, Ras, Anatomi??
mana yang benar ........??
aku sendiri kurang tahu , tapi aku baca-baca di internet katanya yang bener antar golongan bukan anatomi..

kalo anatomi tuh apa ya..??

setahuku kalo anatomi tuh mengenai biologi  ya..
lebih pas disambungkan dengan kalimat anatomi tumbuhan , anatomi manusia gitu..

oleh karena itu juga sekarang jarang masuk y!a bahkan tidak..

sekarang aku exis di blog 

dan sekarang sepertinya y!a emang sepi.. 

kenapa aku mulai menggunakan blog??

waktu aku mampir ke y!a.. banyak admin yang promo situs-situs mereka dan meminta pendapat tentang blog mereka , kemudian aku iseng-iseng daripada bengong terus aku coba buat blog.. dan ternyata diblog menyenangkan.. semuanya bersahabat , meskipun tiap blog mempunya tema isinya yang berbeda-beda.. tapi tetap satu , gak membuatku jadi jenuh
dan aku mulai menyukai hobiku sebagai blogger.. meskipun mulanya aku posting asal-asalan ,dan sekarang aku jadi belajar membuat tulisan sendiri..


sedikit postingan dariku tentang kabar admin-admin y!a ..




jika ada yang belum tau tentang y!a masuk saja ke yahoo! answers.
 
Colek G+

34 comments:

  1. anatomi tuh bagian-bagian mungkin ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang , anatomi tuh ilmu yang mempelajari struktur tubuh.

      Delete
    2. wah kayak mana tuh ?

      mecurigakan

      Delete
    3. struktuk tubuh manusia , hewan , tumbuhan , gitu deh bang.

      Delete
  2. aq juga masih tergolong baru di dunia blogging sist...:)
    btw blog memang asik....saling menghargai,men-suport dan jalinan silahturahmi yg baik tidak spt web yg lain.menurut saya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sepertinya anda lebih lama diblog dbanding saya..

      setuju sakali tuh.

      Delete
  3. Replies
    1. masuk aja ke contact us / dibagian side juga ada, langsung klik dan kirim pesan saat offline juga bisa kok .

      Delete
  4. iya benar tuh yahoo answer banyak sara...sering aku baca saling hina2 agama..
    dan tidak jarang pulak yg menjawab prtanyaan itu bercanda, padahal yg nanya seriuss...

    blog memang lebih menyenangkan :)
    slm kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener begitu bang .. mangkanya skrg saya ngebelog :)
      ..`.

      Delete
  5. saya malah hampir tidak pernah mampir di Y!A, entah kenapa yah kadang jawaban sama pertanyaan enggak nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang begitu bang .. malah sekarang sepertinya di y!a banyak pertanyaan seperti status facebook saja .

      Delete
    2. berarti bukan bukan benar benar bertanya yah

      Delete
    3. tapi aku gak jarang juga kok beneran tanya dan jawabannya membantu .

      Delete
    4. tapi sekarang masih aktif di y!a kamu sob?

      Delete
    5. tidak .. malah sekarang jarang buka e-mail yahoo dan YM ,
      kamu sendiri gmn bang.

      Delete
    6. paling buka yahoo mail itu juga sekedar lihat siapa tahu ada email masuk

      Delete
  6. Seperti yang Om bilang..(jiaaahhh Om)...Blog itu tempat paling indah di dunia maya..hehe..selamat pagi tante..

    ReplyDelete
  7. Wah, ketagihan ngeblog ya tia ??

    Mantap lanjutkan sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha .. iya nih kecanduan ngeblog *eehh

      Lanjutkan juga sob :D ..`.

      Delete
  8. blog memang tempat yg paling asik untuk berteman walaupun cuma say hello, tp senang rasanya kalau dikunjungi :)

    ReplyDelete
  9. yah itu masalahnya di Y!A segalanya boleh di publisa tanpa adanya sortiran...

    heran juga kadang aku lihatnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha .. sama-sama heran juga saya.

      Delete
  10. bener banget, level 6 yg udah aku dapet terbuang sia2 u,u cuma digunakan kalo ada tanya2 aja pnyaku sih.. ehehe :D

    ke apsifest yaw ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah .. aku baru level 3 :D

      langsung ke tkp nih.

      Delete
  11. owh gitu ya ceritanya sehingga pensiun di YA hehehe... Yahoo answer bisa memberikan BL untuk kelangsungan blog, jadi kayaknya Mbak sebaiknya aktif lagi di YA tanpa mengurangi aktifitas di GA.


    happy blogging

    ReplyDelete
  12. Selamat, blog anda terindex di http://bloggerdirektori.gudang.tv/2013/03/httpkreasiisengmitiblogspotcom.html
    Happy Blogging

    ReplyDelete
  13. santai aja Mbak, tuh teman kita bloggerbugis saking senangnya di YA hingga lompat2, lanjutin aja agar makin bagus traffic blognya. sekalian salam kenal

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .