Sejarah My Header :D



hari ini rasanya Lega banget

di pagi menjelang siang ini aku terbitkan sejarah my header 


YA meskipun Header saya bisa dibilang masih sangat sederhana sekali  , tapi karena usaha ngrakit sendiri jadi plong deh perasaan saya

 

 

sebelumnya saya sudah ganti header beberapa kali , namun disini hanya ada 3 yang masuk sejarah


mungkin kalo terlalu sering ganti header bisa membingungkan pengunjung kali ya, apa lagi kalo ganti template

haaaaduh !!

 

 

ya sih manfaatnya sering ganti template dan atau header para pembaca akan merasa selalu fresh … karena disuguhi tampilan yang berbeda.  Bisa jadi kita akan menjadi sedikit lebih semangat untuk menulis,  dan pembaca pun akan lebih semangat membaca karena melihat tampilan blog kita yang baru.

 

sedangkan efek sampingnya nih jika kita terlalu sering mengganti ,mungkin para pembaca akan sedikit bingung dengan tata-letaknya . Perlu sedikit waktu untuk menyesuaikannya.  Plus bisa jadi sementara pembaca akan berfikir … “Wah ini Blogger menjeng amat ya terlalu fanatik apa ??” (menjeng = genit ) ihihihihi

 

 

 

 

nah............!!

sekarang aku kenalkan satu persatu ya sejarahnya



 

 

first



disamping adalah header aku sekitar beberapa minggu lalu disini

aku suka yang ini warnanya bisa bergaris gitu , tapi aku lupa settingannya hehe








Second 

 

dan Header yang kedua yang kemarin masih aku gunakan

kenapa aku ganti ??

 

karena aku tidak sengaja menggantinya 





Third


yang ketiga .. yang saat ini sedang aku gunakan

 

 Cantik kan 

ahihihihi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hanya sedikit perbedaan kan ?? 

iya karena aku tidak ingin membuat pengunjung jadi pangling (bahasa jawa) alias kebingungan atau tidak begitu mengenal blogku hanya karena sedikit perubahan saja #may be

 




semangat menulis !!











Colek G+

31 comments:

  1. tapi ganti templet truz bisa bingung juga loww...

    tapi yang pnting tetp semangat ngeblog...hee

    ReplyDelete
  2. ya bang , kan sudah aku tulis di atas efek samping dan manfaat ganti template :D

    TETAP SEMANGAT #lagu bondan ^_^
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf..
      kurang teliti bacanya,,hee

      vol lagunya aga kecil donk...

      Delete
    2. mampir kemari lagi yac,,,kalo jalan' mampir ke tmpat sya yac :)

      Delete
  3. KA! DATANG SINI... nak tukar tiada masalah sebenarnya, coz header pada blog amat penting sbnarnya, coz ia adalah tajuk untuk sesuatu blog @ indentiti blog itu, so kalu tempalte jika template 2 menarik buat pegunjung selesa itu bagus..
    http://www.klik-aje.com/2012/09/tabiat-pelik-taksub-pada-belon-5-gambar.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena header sebagai identitas blog ,sebaiknya jangan terlalu sering ganti #mungkin
      .

      Delete
  4. bagusan yg kemarin sob headernya...:D
    blogwalking d siang hari sobat...

    ReplyDelete
  5. wah headernya bagus kemarin >_<
    thanks .

    ReplyDelete
  6. cantik cantik. header cik rozi still tak bertukar :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih . BTW cik artinya apa sih ya >_<
      .

      Delete
  7. Selamat berkreasi non,yang paling penting headernya tidak memberatkan loading blog aza.But your header it's ok

    ReplyDelete
  8. agree with you !! aku memang sedang berkreasi , seperti halnya kreasi iseng yang semoga bermanfaat.
    header ok .. thx :)
    .

    ReplyDelete
  9. ada sejarahnyanya yah, bisa buat kenang kenangan nih.

    ReplyDelete
  10. iya donq .. silahkan dikenang ^_^
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie cie anak baik dan hn Mutiara, cuit cuit... hahahaha

      Delete
  11. wah header punya sejrah juga ya..kirain cuma pejuang aja hehe...:D

    ReplyDelete
  12. header punya saya mah bersejarah ohoho :D
    .

    ReplyDelete
  13. headernya jadi lebih cool miz...tetep identitas blognya lebih condong ke jejak kaki-kaki kucing x ya...hehehe semangat miz.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehehehe ..iya header ganti tapi telapak kucingnya masih
      thanks :)
      .

      Delete
  14. gpp juga klo ganti-ganti template dan header blognya.. asal ttp posting.. xixixixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti atau tidak ganti header / template ..asal postingannya di baca ,komen , dan banyak pengunjung serta dapat membuat pengunjung nyaman aja bang ahihi :D
      .

      Delete
  15. selamat pagi sobat ... sukses selalu ya

    ReplyDelete
  16. pagi juga kawan . iya ` thanks :)
    .

    ReplyDelete
  17. Berganti template ataupun header sebenarnya salah satu cara agar pemngunjung betah berlama-lama di blog kita,,,dan melatih kreatifitas pemilik blog,,,tetap semangat mbak Tia,,,salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih bang .
      iya SEMANGAT banget nih ^_^
      .

      Delete
  18. tapi keren kok.aku aja ga bisa bikin kyk gini :)

    ReplyDelete
  19. ehehe thanks yo mbak .. ini juga masih belajar :)
    .

    ReplyDelete
  20. Hhmmm....baru tahu ternyata header MizTia ada sejarahnya....
    Ngrakit sendiri mang rasanya lebih puas ya? :)

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .