Love is ? menurut anak umur 4-8 tahun


pagi .. pagi .. pagi dan pagi menjelang siang sobat 

 

kujelang pagi ini dengan segelas teh hangat dan kue coklat.... mantap !!

 

Apakah kalian sedang menanti artikel dariku ? *rasanya tidak :(


hoaaaaaamtzzzzzzz............


sayangnya pagi ini aku belum bisa berkreasi sebab belum ada inspirasi yang masuk nih
hufftzz !!





jadi untuk pagi ini aku ambil artikel dari situs www.kaskus.co.id
hanya aku ganti beberapa dengan bahasaku sendiri .. okay !!
cekidod bro ..






seorang profesor mengajukan pertanyaan ini kepada sekelompok anak-anak berusia 4-8 tahun,
"Apa artinya Cinta?" Jawaban yang mereka miliki lebih luas dan lebih dalam daripada yang dapat dibayangkan.

Bagaimana menurutmu :


1. "Ketika Nenek saya mendapat penyakit arthritis, dia tidak bisa membungkuk dan mengecat kuku kakinya lagi. Jadi kakek saya melakukan itu semua untuknya bahkan walaupun tangannya terkena arthritis, juga. Itulah Cinta"
Rebecca - 8 tahun

2.“Ketika seseorang mencintai kamu, cara mereka menyebut namamu akan berbeda. Kamu akan tahu bahwa namamu aman di mulut mereka.”
Billy – 4 tahun

3."Cinta adalah ketika kamu pergi keluar untuk makan dan memberikan seseorang sebagian besar French Fries kamu tanpa mau meminta mereka untuk memberikan makanannya juga."
Chrissy – 6 tahun

 
4."Cinta adalah apa yang membuatmu tersenyum walaupun kamu sedang lelah."
Terri – 4 tahun

5."Cinta adalah ketika ibu saya membuatkan kopi untuk papa dan dia menyicipnya sebelum memberikannya kepada papa, untuk memastikan bahwa rasanya OK."
Danny – 7 tahun

6."Jika kamu ingin belajar mencintai yang lebih agi, kamu harus memulainya dengan seorang teman yang kamu benci."
Nikka – 6 tahun

7."Cinta adalah ketika kamu memberitahu seorang pria bahwa kamu menyukai kemejanya, lalu dia memakainya setiap hari."
Noelle – 7 tahun

8."Cinta itu seperti wanita tua dan seorang pria tua yang masih tetap berteman bahkan setelah mereka saling mengenal dengan baik."
Tommy – 6 tahun

9."Selama resital piano, saya berada di atas panggung dan takut. *Saya melihat semua orang menonton saya dan melihat ayah melambaikan tangan dan tersenyum. Dia adalah satu-satunya melakukan itu. *Saya tidak takut lagi."
Cindy – 8 tahun

10."Ibu saya mencintai saya lebih dari siapa pun. Anda tidak melihat orang lain lagi yang akan mencium saya saat terlelap di malam hari"
Clare – 6 tahun

11."Cinta, aku akan menjaga mereka yang mencintaiku, seperti mereka menjaga dan merawat cintanya untukku dengan tulus"
MizTia - 8 tahun
ahahahahaha







sebenarnya cukup panjang juga Loh tentang definisi cinta buatku , sayangnya aku sedang writer's block (eett...dah writer's block mulu ya) ,entahlah apa itu writer's block apa akunya yang belum punya bakat menulis. Ada didalam pikiran namun begitu sulit untuk di ungkapkan. (ciatciatciatciat)








mantap bukan ?? :)

anak hebat .. umur boleh dibawah umur, tapi meski masih dibawah umur, mengenai cinta cukup dewasa juga yo
aku sendiri terharu bacanya jawaban mereka bener-bener lugu sekali , begitu idealis dan dalem juga





Ada yang mau menambahkan menjadi urutan ke.... 12, 13, 14, dst ......??!!.







Colek G+

38 comments:

  1. saya pernah baca artikel ini blog tetangga, ternyata ada juga di kaskus yah, tapi saya setuju yang no empat sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sist pilih yang nomer berapa

      Delete
    2. kalau enggak salah miztia ada di no 11 yah masih 8 tahun lagi

      Delete
    3. anak 8 tahun sudah pinter ngeBlog,,,Salut salut,,,
      :)

      Delete
    4. ahahahahaha percaya ajadeh :D
      .

      Delete
  2. Miztia 8 tahun? salam kenal...kunjungan perdana...hihi

    ReplyDelete
  3. Kalo Love menurut Mbah yah...

    THINK, FEEL and PROVED.....

    ndugk.. terno mulih yoh... qeqeqeqeqe

    ReplyDelete
  4. Sungguh dahsyat arti cinta dimata anak umur 4-8 !! Tapi bila di umur selanjutnya.. sepertinya arti cinta itu tdk sedahsyat arti cinta menurut anak2 umur 4-8 !!

    ReplyDelete
  5. Aku udah pernah baca, malah diblogku ada postingannya, coba deh cek diblogku. Berarti kita jodoh. Hahahaha...

    Nice post lah.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. yasudah aku dapat dari kaskus.
      yang jelas aku ada sumbernya :p
      .

      Delete
  7. ooooo Oo。。( ̄¬ ̄*) cinta itu ya ---> Ce.I.eN.Te.A ^^

    ReplyDelete
  8. wah... dibalik kepolosan mereka ternyata jawabannya bijak yah.. keren juga.hihi

    ReplyDelete
  9. banget sob .. jawaban mereka lebih dalem :) .

    ReplyDelete
  10. itu beneran kah mbak Miz?
    kalo bemang beneran, hebat juga ya tu bocah bisa ngomong kayak gitu.
    saya suka yang nomor 2
    "Ketika seseorang mencintai kamu, cara mereka menyebut namamu akan berbeda. Kamu akan tahu bahwa namamu aman di mulut mereka."
    eeaaaaaa
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar ituloh ada sumbernya ..


      ciye pengalaman nih ahaha..
      memang ya cinta itu pasti namanya berbeda ^_^
      .

      Delete
  11. cinta bagi aku...

    bila biskut yang tinggal sekeping di bagi dua...
    jue jaynee- 8tahun

    hiikkkk

    ReplyDelete
  12. ahahaha belakangnya ditambah nol hihihi just kiding mbak.

    ReplyDelete
  13. cinta bagaikan kentu gan, di tahan bikin sakit perut, di keluarin bikin ribut.. hehehe.. mangap gan sharenya,,,,

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .