I Will Be The Last For You

Selamat Morning .. Good pagi .. (ngomong apa tha iki)

selamat hari senin 

 

pagi ini aku sedikit bad mood to write

 

 

tapi tanganku pengennya nulis di blog

 

 

okay kali ini aku posting tentang  Life Love, Love and Love again ........!!

 

 

kebanyakan pasangan berpikir begini bukan cuma sobat , terkadang saya juga kok (ehehe)


"merasa hanya dia yang baik , dari segi agama, kasih sayang pada keluarga, dan cara berpikirnya."

 

benarkan ?? hopefully not just a feeling for me


 

Namun satu hal yang membuat  ingin berhenti menjalin hubungan dengan dia adalah, setiap kali bertengkar, dia mudah sekali mengucap kata putus


Terus apa yang harus di lakukan .........??

jika.. setiap bertengkar kok minta putus?!



solusinya begini kawan ...

 

aku dapati dari suatu artikel yang pernah aku baca dan kemudian langsung aku sedot ilmunya dan sekarang aku tambahkan untuk di baca sobat ..

 

di baca bareng-bareng ya .. tolong bantu kasi tambahan juga ya jika ada 



Saya menggaris bawahi kalimat pertama yang menyatakan bahwa hanya dia yang baik untuk kawan Pada dasarnya hal yang sudah baik
tidak akan menyakiti. Kalau masih terasa sakit berarti ada yang belum baik didalamnya.

Kata-kata menyakitkan yang terucap saat bertengkar mungkin sebenarnya ditujukan untuk memperbaiki keadaan

 

 

Tapi mengancam dengan kata putus dan kalimat lain yang menyakitkan bukanlah penyelesain persoalan.

 

Coba kawan ajak dia bicara pada saat tidak bertengkar, tanyakan kenapa dia sering mengancam putus dan menggunakan kata menyakiti. Kalau jawabannya terbawa emosi, coba berikan dia kelembutan saat dia emosi.

Dan  jika jawabannya karena kamu yang mulai membuat ulah ,coba tanyakan apa kesalahanmu dengan baik-baik jangan sambil emosi

(karena api tidak akan padam dengan api)


 

 

Sebagai pria yang mencintai anda sepenuh hati, harusnya dia segera menyadari kalau emosi yang tidak terkendali justru menyakiti dan adalah salah menyakiti orang yang kita sayangi.

Cinta mudah tumbuh bersama kata-kata yang mendamaikan, dan mudah mati akibat kata-kata yang menyakitkan.


 

 

Sebagai pria yang baik dalam agama, sayang keluarga dan memiliki cara berpikir yang kawan kagumi, aku percaya dia akan segera sadar dan memperbaiki sifat-sifatnya yang mudah menyakiti hati kamu.

 

 

 

Tapi kalau dengan kelembutan dia masih berlaku sama, saatnya kamu berfikir ulang, apakah penilaian tentang dia sepenuhnya benar atau hanya terbawa perasaan karena cinta yang masih muda?

 

 

 seperti lagu Nidji aja ya

Indahnya bercinta saat muda
Indahnya bercinta di dunia
Indahnya bercinta sampai tua
Cinta masa muda
Cinta paling indah
Cinta bukan permainan belaka
Cinta memang harus kita jaga

 

 

Lhoh kok jadi nyanyi 



 

 

Namun ..

 

Cinta tidak menyakiti, egoisme diri dan rasa tidak menghargai yang cenderung menyakiti.






Semoga kita telah menemukan kedamaian dalam cinta seutuhnya.

Colek G+

22 comments:

  1. Ikut numpang wajah adja deh sob.. :)

    ReplyDelete
  2. ahahaha curhat mah nama kamu tuh :)
    .

    ReplyDelete
  3. Memang kalau berbicara masalah cinta,,,,hehehehe gak ada habisnya non,,,menyatukan dua isi kepala dalam satu tindakan, pandangan sangat dibutuhkan saling pengertian apalagi dalam hal penyelesaian sebuah konflik( bukan konflik bersenjata lho !!) biasanya laki2 memang lebih mementingkan egonya (saya sadari itu karena saya mengalaminya juga) tapi akhirnya sadar bahwa hidup ini bukan untuk diri saya sendiri namun jika berfikiran jauh kedepan saya hidup untuk istri dan anak2 saya nantinya dengan pemikiran seperti itu akhirnya saya mampu mereduce rasa ego sebagai laki2,,,memang intinya adalah saling pengertian

    ReplyDelete
  4. ehehe tuh kan satu cowo ngaku ego di komen ini ahihihihi :D
    jadi bukan cuma cinta muda doang ya yg egois
    menyatukan dua isi kepala yang banyak akan pebedaan dan persamaan juga ada walau sedikit ^_^

    .

    ReplyDelete
  5. wah gimana yah sebentar bentar putus, kaya lagunya aziz gagap nanti pu pu pu pu tus lagi, saya belum terlalu banyak makan asam garam kalau masalah cinta jadi yah bingung harus nanggapin apa

    ReplyDelete
  6. ahaha saya bacanya jadi gagap tuh :D
    .

    ReplyDelete
  7. Saling percaya dan saling jujur..itu mungkin kunci untuk bisa terus baik dan bisa saling menjaga satu sama lain. keep respect for all..jagalah hati jagalah cinta jaga kebersihan eh..itu gak termasuk yah...xixixi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu
      yang jelas lakukanlah dari hati
      bereslah.. much love & respect :)
      ahihihi.

      Delete
  8. Wew.. cerita cinta niye.

    Komentar balik ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohohohoho .. it's okay kan ^_^

      Langsung terbang ke situ pake sapu nih :D
      .

      Delete
  9. sangat menarik nih curhatan nya sis... komunikasi n saling menghargai,... mungkin itu bisa mempertahankan satu hubungan...
    salam ya...
    sukses slalu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehe ..iya brother :)

      salam balik juga
      aamiin ..kamu juga .thanks ^_^
      .

      Delete
  10. ehehe.. makasih ilmunya qaqa, jadi takut ngucapin kata putus nih :D

    bercinta (?) WOW! :o

    ditunggu di artikelku yg ituu ^^

    ReplyDelete
  11. wah rasanya aku belum lihat postingan kamu tentang cinta deh om :D


    iya meluncur nih.

    ReplyDelete
  12. cinta ? gak ada kalo cinta.. cintaku cuma ada buat dia *eh :D

    jgan bnyak2 qaqa, yg di apsifest aja &_&

    ReplyDelete
  13. ciyee curhat :D

    bukannya bnyk-bnyk tapi aku numpang baca sama tanya .

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .