Give The Best "Love And Fantasy"

Bertengkar dengan diri sendiri...


berbincang dengan diri sendiri..


menghibur diri sendiri..


berkhayal dan mengkhayal sebagai ekspresi penyampaian ide ..




Mungkin ini kalimat pas buat seorang penulis . seperti halnya penulis pemula seperti aku

sayangnya aku tidak begitu pandai dan tidak begitu berbakat dalam hal berbahasa dan menuangkan gagasan yang ada di isi kepalaku menjadi sebuah tulisan .dan seperti yang pernah aku bahas sebelumnya .. mungkin aku kebanyakan writer's block daripada ide-ide / inspirasinya deh.




YA seandainya saja aku pandai menulis dan berbahasa, mungkin aku bisa jadi penulis hebat dan pikiranku akan lebih lega karena gagasan dan ide-ide yang ada di isi kepalaku sudah tertumpahkan lewat tulisan-tulisanku :D

sayangnya it was just a dream and fantasy ..

beruntung hanya tulisan yang menjadi fantasy , asalkan bukan cintaku yang menjadi fantasy ..love is real.


ide-ide cemerlang yang tidak segera aku tulis dan akhirnya musnah ..

ya sudahlah ..

lain tempat lain inspirasi ,gak bisa aku nulis seperti yang kemaren 

dan sekarang aku masih memikirkan ending yang mantap dan aduhay buat tulisanku kali ini (hehe)




love and fantasy


apa aku se narsis itu ??


aku begini hanya ingin dianggap betapa bagusnya tulisanku. Ya istilahnya bisa dibilang hanya ingin narsis.


Namun jangan terlalu serius anggap tulisanku ya :D

kamu beri yang terbaik buat aku (buat komennya gitu)


menurutku fantasy sama halnya dengan keinginan , hasrat ,cita-cita energi menuju puncak kebahagiyaan dan apa ya ??


Berfantasi emang sangat mengasyikan dan menghadirkan kenikmatan-kenikmatan tersendiri yang begitu khas. Berfantasi hampir di lakukan oleh setiap orang yang berada ditengah demam cinta atau minimal mencintai seseorang. Fantasi ini dapat melahirkan energi-energi dasyat apalagi jika disatukan dengan energi Love makin mantap deh energinya.


Mereka yang dapat mengendalikan fantasy mereka dapat melahirkan karya-karya seperti tulisan, puisi, dan lainnya yang bermula dari Love and Fantasi yang luar biasa. Oleh karena itu kita mesti pandai-pandai mengelola energi Love & fantasi ini.







Sampailah sebentar lagi akan menuju ending nih.. semoga saja gak buntu pikiranku



pernahkan kamu merasa jika sebelumnya kita sudah yakin sekali bahwa tulisan kita ini adalah tulisan yang paling bagus senusantara, sepenjuru dunia, dan sehahahaha (gak terbatas)


Namun ketika tulisan itu kita sebar ke orang lain, Lhoh kok  malah dikritik? amat sangat mengharukan eh menyedihkan sekali, bukan ?

betapa menjengkelkannya tulisan yang selama 7hari 7malam (lebay) kita buat ternyata segitu buruknya, tapi apa boleh buat setidaknya kita juga harus tahu diri.

Dimana yang salah ?? apa karena kata-katanya terlalu narsis abis .


YA konsekuensi seorang penulis apalagi penulis pemula seperti saya yang lagi belajar dan kalo nulis di baca atas bawah atas bawah buka revisi / referensi gak hanya butuh sedikit waktu untuk menulis dan sebagainya (huffttss...!!)

sadar diri saja penulis itu harus siap menerima kritikan ? Kalau tulisan kita tidak mau dikritik, ya, sepertinya kita tidak usah menulis saja. gampang, toh simple sekali bukan ?


anggap kritikan sebagai motivasi semangat , inspirasi menulis atau apalah. yang jelas jangan sampai kritikan membuat kita runtuh dan menghancurkan mental kita !!


asalkan kita mengkritik karena ingin memberikan manfaat kepada orang lain.

Jangan gunakan kritikan untuk mengajak berkelahi dan ribut-ribut gak bermutu (damn..!!)

Jika ingin mengajak berkelahi dan ribut-ribut gak bermutu, maaf saja sebaiknya tidak usah membaca tulisan ini karena aku tidak butuh kamu (dsig !! gitu aja rempong).


Tujuan kita mengkritik itu memang seperti itu, yakni kita mengkritik untuk membantu orang lain, bukan untuk membuat mental seseorang menjadi runtuh !!


sebenarnya aku sendiri jarang sekali mengkritik , jika aku tidak suka dengan sebuah tulisan aku tinggalkan saja lebih baik diam dan jika aku berkomentar aku hanya berkomentar sedikit dan tidak sepedas cabe rawit , justru aku gak bakat buat mengkritik pedas paling aku bilang *bagus juga, lumayan lah, semangat ya..!! ,kadang juga aku berkomentar yg gak nyambung dg isi artikel* dan  jika aku suka aku lebih banyak berkomentar dan memuji (Lhoh)


kenapa begini ya .. seharusnya tulisan yang kurang yang butuh komentar tapi justru lebih banyak berkomentar menuju ke tulisan yang ya bisa dibilang menarik


yang jelas enjoy aja ..lanjutkan kreasi kamu !!

endingnya di postingan kali ini..

aku berharap pembaca tulisanku ini tidak akan membuat mental seseorang menjadi runtuh !!


You Give The Best For Me











 seperti biasanya , jika kalian punya tambahan untuk tulisanku.

alangkah baiknya jika kita saling berbagi dengan berkomentar  (narsis again)

.



Colek G+

31 comments:

  1. yang terpenting bisa tetap berkarya, walaupun itu sangat sederhana toh ada yang menghargai, tetap semangat

    ReplyDelete
  2. hhe'eh , bersyukurlah untung saja bisa berkaya dan pikiran gak terus-terusan buntu .
    thx :)
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kemmbali aku ucapkan untuk tambahannya .

      Delete
    2. yah pake ada tambahan segala, you're welcome deh

      Delete
  3. Sakjane kabeh menungso iku iso, kari niat lan kepenginan seng dadi modal selaine searching-searching utawi sharing-sharing.

    Translete bebas >>> DeGLe

    Sebenarnya semua manusia itu bisa, tinggal sebuah niat dan kemauan yang jadi sebuah modal disamping mencari bahan-bahan atau saling bercerita.

    Salam DeGLe my Sister.... :)

    ReplyDelete
  4. njeh kang , kula saged ngartos boso niku . wong jawa toh masa r ngerti kepiye oalah !!
    sing penting niat .

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawi pundi niki dhe mizan?? weh-weh-weh.. tapi kadose sanes daerah sekitar gn.slamet gh?? hihihihi...

      Delete
    2. manggilnya miztia aja om.. :D
      betul betul betul betul ahahaha ..lumayan jauh dan lumayan deket dari gng slamet .

      Delete
    3. weh-weh-weh.. kok manggilnya om.. gag sekalian mbah... hahahahaha... trus mana tuh? pblgga tah?

      Delete
    4. iya deh om eehh mbah ahaha :D
      .

      Delete
  5. Replies
    1. lain kali kalo mau komen baca dulu artikelnya ya .
      thx udah datang.

      Delete
  6. wah, mentalku runtuh nih ? gimana ? :( :D

    ReplyDelete
  7. Om deo ..tulisan kamu juga bagus dan menarik kok apanya yg runtuh , mental runtuh bisa nulis sebagus itu :D
    .

    ReplyDelete
  8. tetap semangat menjalani hidup apa adanya dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan tentunya....oke miz

    ReplyDelete
  9. ide maupun gagasan yang muncul merupakan suatu motivasi buat kita untuk melangkah lebih maju, terus berkarya "miz"
    dan tentunya tetap semangat dalam menjalani hidup..kuncinya hanya satu kesehatan yang lebih diutamakan
    bukan?

    ReplyDelete
  10. sayangnya jika ide-ide tersebut tidak langsung dituangkan dalam karya bisa membuat pikiran pusing karena ide / gagasan lain tempat lain inspirasi pak ..
    dan untuk tetap semangat itu selalu , sehat tentu ^_^
    .

    ReplyDelete
  11. Waah bener kawan, aku paling benci kalau dikritik orang sepedas cabe rawit, apalagi diliat orang banyak. Gak tau diri banget tuw orang.Meruntuhkan mental tau. Kalau gak suka ya ditinggal aja. Kalau mengkritik tujuannya membangun, cara mengkritiknya juga harus sopan.Waahhh, jadi curhat nie Saia....

    ReplyDelete
  12. gak usah emosi om ,ngadepin orang kaya gitu mah lebih baik diam aja deh .

    ReplyDelete
  13. Bagi saya pribadi kritikan memang perlu sekali untuk meningkatkan semangat kita dan memperbaiki tulisan yang kita buat,,,namun alangkan bijaksananya jika seorang pengkritik harus bercermin pada diri sendiri sebelum mengkritik,,,yang penting non tia tetap semangat untuk terus berkarya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali bang oboy , aku setuju dengan komentar anda
      thanks supportnya bang :)
      .

      Delete
  14. cielech...so sweat bangt sic... he

    ReplyDelete
  15. co cwit apanya om , kan lagi berfantasy :D
    .

    ReplyDelete
  16. panjang juga yah tulisan nya,,,ini sih namanya berbakat banget tauuu...lanjutkan sist..

    ReplyDelete
  17. ehehe udah dibaca belum kakbro :D
    thanks ..masih banyak belajar , lebih berbakat respect dari hati lho :)
    .

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .