Efek Buruk Seorang Blogger

Bingung aku bingung 

confused confused

pengennya nge BLOG mulu.... tapi entahlah

selain nge BLOG menyenangkan juga mengasikan #Lhoo

 

 

come stai sobat .. penggemarku di blogger ..

artinya pasti gak tau ..wkwkwkwkh

 

come stai artinya apa kabar .. itu bahasa italia

eitsss  !! 

jangan dikira aku bisa bahasa italia ya .. aku belajar sama mbah gugel hihihihi


dear my fan ..

setelah sebelumnya aku posting Penyebab Kecanduan Internetan

kemudian kali ini aku memposting artikel Efek Buruk Menjadi Seorang Blogger.

 

Bagi sobat yang pengguna blogger, wajib membaca


Jadi seorang blogger bisa betah berjam-jam duduk depan layar, bisa jadi menimbulkan penyakit seperti wasir / ambeyen hohohoho atau mungkin rabun mata terlalu dini (semoga saja tidak !!).
Jadi sebaiknya batasi untuk kedua hal tersebut.
Jadi seorang blogger membuat kita kurang konsen pada pekerjaan lain (seperti aku ini), mesti bisa membagi waktu terkadang kita tidak bisa mengerjakan semua pekerjaan karena dalam pikiran kita hanya ngeblog terus dan buat tulisan (tapi pekerjaanku selesai hehe).
Kadang-kadang strees jadi penyakit, kalo belum dapat ide posting terus belum bisa mendapatkan earning dari blog yang di buat padahal dah bertahun-tahun jadi blogger (apa iyya??).
Seperti yang pernah aku bahas di haduh aku keassikan INTERNETAN
Biasanya ngeblog menciptakan kecanduan terhadap membaca berbagai informasi, utak-atik blog sehingga kadang lupa sms pacar, lupa pulang kantor , lupa tugas , lupa pulang dari warnet, lupa rumah sendiri #eehh ..ya dan sebagainya
Kalau belum ada earning dari blog maka biaya akan terus mengalir seperti biaya internet, khususnya buat pria seperti biaya kopi, biaya rokok, domain dan lainnya, tapi klo udah ada earning jadinya masalah ini bisa teratasi.





tetapi mungkin sebagian blogger yang telah mendapatkan penghasilan lebih dari 4 digit perbulan, mungkin hal ini tidak jadi masalah lagi.
artikel ini berdasarkan survei dariku.. jika ada tambahan silahkan ditambahi sendiri di kotak komentar 
Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua.






















sambil menunggu suasana hati my steady bombong .. I'll go outside untuk sementara waktu

tenang saja aku akan kembali bersama BLOGGER

Colek G+

19 comments:

  1. Efek terdahsyat menjadi bloggger banyak dikagumi ma cewek .... hehe

    ReplyDelete
  2. wah..mesti di kurangin nih ngeblognya...hehe
    sya stuju dengn yang no 4 pikun..kalu dah ngeblog..apa2 lupa hehe..
    nice post:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyya ..
      kalo bisa dikurangin ngeblognya yo monggo
      betulkan ngeblog bikin pikun , seperti anda ini .. #eehh :D
      .

      Delete
  3. mantep nie artikelnya, kena semua dari no1-4...klo yg no 5 cari yg gratisan, numpang sana sini, wkk... follow back y a sist..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aku juga online yang gratisan , bukan membayar justru dibayar hehe curcol

      siap Langsung follback .

      Delete
  4. KAlo ane mah nge-BLOG di akhir pekan (ada waktu special wat blog tercinta)...
    :D

    ReplyDelete
  5. kalo aku ngBLOG hampir setiap hari kecuali minggu kalo gak ^_^
    .

    ReplyDelete
  6. nge-blog sambil nyuri-nyuri waktu, bukan tujuan. Tapi memang bikin konsentrasi agak berkurang. Yah, melepas jenuh di blog.

    ReplyDelete
  7. iyya aku sendiri kalo sedang jenuh ya ngeblog tapi kalo udah ngeblog rasanya pengen ngeblog mulu ^^
    .

    ReplyDelete
  8. ngeblog juga banyak manfaatnya kok.. jadi keep stay ngeblog yaa..:)

    ReplyDelete
  9. aku setuju tuh sama nomor dua , gak konsen mau ngerjain kerjaan pingin nya ngeblog klo punya materi,,hihihi, btw cara dapetin earning gmn ya? bagi2 tips nya dong sis

    ReplyDelete
  10. bener tuh kak.. itu saya tulis juga karena pengalaman..
    tergantung mood aja sih :D

    tipsnya ada di tulisannya yang berjudul Miskin Bahasa Apa Writer's Block?! .

    ReplyDelete
  11. Kayaknya ane terkena efek pikun ya, kan ane terahir koment di sini ya?

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .