Cara Mudah & Cepat Mengukur Berat Blog

hay sobat .... selamat siang menjelang sore
rasanya hari ini aku pengen ngeBeLOG mulu ..
tadi aku habis ngukur kecepatan BLOG aku .. dan hasilnyaa... jreng jreng.. di bawah ini ^^
hasilnya lumayan dehh

ohyaa kamu sudah tau belum............. berapa kecepatan BLOG kamu ??

kalo belum tau .. yukss coba di ukur kecepatan BLOG kamu 

dibawah ini akan aku kasih 3 pilihan .. 
silahkan di coba semuanya 








1. Iwebtool































jika sudah kasi tau aku okay !!.
Colek G+

17 comments:

  1. iyya ..silahkan di coba sobat ^_^ .

    ReplyDelete
  2. hmmmmm.... kalo gw sih seringnya pake yang pingdom, dia lebih lengkap hasilnya..... ^^

    ReplyDelete
  3. iyya lengkap + pic
    kalo aku suka iwebtool #eehh gak tanya aku ^_^
    .

    ReplyDelete
  4. iwebtool emang praktis.... tapi gak tau bagian mana yang bikin berat gak kayak pingdom.... biarpun tetep aja gw ada beberapa yang gak jelas gtu -_-"... haha...

    ReplyDelete
  5. justru karena kepraktisan iwebtool , i like it.
    saya sendiri demikian hehe >_<
    .

    ReplyDelete
  6. ternyata ada banyak yah kirain cuma iwebtool aja :)

    ReplyDelete
  7. cuma baru tiga yang saya tau ,mungkin saja masih banyak ^.^
    .

    ReplyDelete
  8. cara buat bikin blog supaya loading nya ringan gimna neng tia?

    ReplyDelete
  9. ganti template aja.. menurut aku cara paling ampuh itu menyesuaikan widget aja, buang widget yang gak mutu , terus atur dan opotimize gambar sebelum di publish atau di pasang di blog .. gitu kak.

    ReplyDelete
  10. Bener tuh Miz Tia,mendingan ganti teplate pake yang sederhana saja pasti ringan dech,,,,

    ReplyDelete
  11. kunjungan kunjungi balik ya http://apasajaberita.blogspot.com/ maaf di sini sooalnya eror cboxnya di sini.......

    ReplyDelete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .