Mengganti Icon Blog

Lihat Ico gambar diatas tuh , kaya punya saya .. punya kamu pasti logonya blogger  , lihat punya aku kan bergerak
mau gak kaya gitu?? itu saya ambil dari blog sebelah :D

Langkah 1 :
Kalian cari gambar di google atau upload gambar sendiri di photobucket dengan ukuran 16 x 16., sudah ??


Langkah 2 :
Login ke blogspot >> Tata Letak >> Edit HTML.,

Langkah 3 :
Copy kode berikut tepat diatas </head>
<link href='alamatgambar' rel='SHORTCUT ICON'/> 
Ganti alamatgambar dengan alamat gambar yang sudah di upload tadi ( pakai http:// )

Jangan lupa di saVe
 . komentar yahh............... ^_^ .
 http://dopind.blogspot.com/2010/06/aduh.html
Colek G+

4 comments:

  1. Makasih mbak atas infonya...

    jangan lupa mampir ke blog Q juga ya...

    ReplyDelete
  2. sama-sama , okay langsung ke TKP .

    ReplyDelete
  3. bikin menu kayak blog mbak gimana sich tolong kasih infonyua ke :rhieyoe21@gmail.com ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nanti saya e-mail kamu. insyaALLAH saya bantu ^_^ .

      Delete

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .