Mengetahui Feed Blog


Cara Mengetahui Alamat Feed Blog - Muungkin diantara sahabat ada yang belum tau cara mengetahui alamat URL feed blog atau website sobat ?Padahal sobat lagi mencari-cari , misalnya untuk keperluan mensubmit . Gimana sih caranya mengetahui alamt feed blog kita ? dulu saya juga belum tau n bingaung dibuatnya (yaelah) bahkan saya belum tau apa sih feed blog itu ??
ya sudahlah masa lalu.. Langsung bahas saja cara mengetahui feed blog nya . okay cekidot !!



 klik disini : sumber artikel
Cara Mengetahui Alamat Feed Blog sbb :

  • Buka blog kita di browser Mozilla Firefox
  • Lalu klik kanan disembarang halaman blog kita
  • Klik "View Page Info"
  • Akan muncul jendela pop up ( Lihat pada gambar 1 )
  • Klik tab "Feed", 
  • Nah di halam popup itu akan muncul URL feed blog sobat ( jika memang blog sobat mendukung script RSS feed, tapi biasanya untuk CMS umum, sudah disediakan script RSS feed nya )
  • KLik pada salah satu URL feed yg ada
  • Lalu copy dan simpan sebagai data jika suatu waktu diperlukan untuk submit RSS feed blog kita.
  • Selesai 

gimana ?? mudahkan ??  jangan lupa komentarnya ^_^ .

 http://fs-galery.blogspot.com/.
Colek G+

No comments:

Post a Comment

Diam Berarti Lobet
Tinggalin Komentar aja ya.........
sorry kalo tidak bisa membalas langsung di blog ini, MizTia si Admin Blog mungkin Lagi Berlibur ke Dunia Nyata :D

oya, sobat juga bisa surfing di Gallery miztia-respect.blogspot.com
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .